Ny. Nanny Hadi Tjahjanto Pimpin Panen Raya Sayur Mayur Dalam Rangka HUT ke-54 IKKT


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ny. Nanny Hadi Tjahjanto selaku Ketua Umum (Ketum) Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini (PWA) memimpin Panen Raya sayur-mayur dan ikan di Lahan Ketahanan Pangan IKKT PWA, Satpamwal Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (24/7/2020).

Pada kesempatan itu, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto didampingi oleh Ketua Harian IKKT PWA Ny. Wiwik Joni Supriyanto, Ketua Harian Dharma Pertiwi Ny. Metty M. Herindra serta Pengurus kedua organisasi istri-istri Prajurit di lingkungan Mabes TNI.

Adapun sayur mayur yang di panen diantaranya, Sawi, Kangkung, Seledri, Cabai, Pakcoy, Bayam, Selada dan Caisin. Sedangkan ikan yang dipanen antara lain ikan Mas, Ikan Mujair/Nila, ikan Patin dan ikan Bawal. Hasil dari panen raya ini diberikan kepada keluarga besar IKKT PWA.

Panen Raya tersebut dalam rangka HUT ke-54 IKKT PWA yang jatuh pada tanggal 14 Juli 2020 lalu. Budidaya sayur mayur dan ikan tersebut merupakan salah satu program strategis nasional yang dilaksanakan IKKT PWA guna mendukung program pemerintah dalam rangka mengantitisipasi ketahanan pangan akibat wabah Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut pula, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto menuliskan pesan-pesan yang kepada anggota IKKT PWA yang berbunyi “Jadilah Terdepan Ketika Ibu Pertiwi Memanggilmu”. Bersama kita bisa melawan pandemi Covid-19 dengan ketahanan pangan, Semangat terus IKKT-ku. Pesan tersebut ditulis di permukaan sebuah kaca yang akan ditempelkan disalah satu dinding gedung milik IKKT PWA. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama