Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Polsek Bekasi Kota Mendapat Surprise Di HUT Bhayangkara Ke-74


BEKASI (wartamerdeka.info) - HUT Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada hari Rabu, 01 Juli 2020, Polsek  Bekasi Kota mengadakan syukuran secara sederhana di kantor Polsek Bekasi Kota Jl. Jend. Sudirman No.100, Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Di tengah acara Kapolsek Bekasi Kota beserta jajarannya sangat terkejut karena Komandan Rayon Militer (Danramil) 01 Kranji Mayor CZI Sali beserta jajarannya mendadak datang dengan membawa tumpeng sambil menyanyikan lagu ‘selamat ulang tahun’.

Tumpeng yang dibawa oleh Danramil berserta jajarannya pun berikan kepada Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH. MH. sebagai ungkapan rasa syukur dan selamat HUT Bhayangkara ke-74, dan diterima oleh Kapolsek dengan penuh suka cita.

Acara syukuran HUT Bhayangkara ke-74 yang dibuka oleh Bripka Tedi Rivaldi dihadiri oleh Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH. MH., Danramil 01 Kranji Mayor CZI Sali, Wadanramil 01 Kranji Kapten Inf Tomi Abdullah, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Bekasi Barat Diany Aprijanti SH., Lurah Bintara Jaya Zaenal Arifin SE., Lurah Bintara Sudarsono SE., Lurah Kranji Andi Kristanto SSTP. MSI., Lurah Jakasampurna Edi Junaidi ST., Lurah Kota Baru Any Yoeningsih SE., Wakapolsek Bekasi Kota AKP Samsar Sitanggang SH., Kanit Binmas AKP Sugiyarto SH., Kanit Intel Iptu Akhyar, Panit I Intel Ipda Sugiarto SH., Panit I Binmas Ipda Syamsul Ma’arif beserta seluuh personil anggota dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polsek Bekasi Kota dan perwakilan anggota Koramil 01 Kranji sebanyak 10 orang.

Pada sambutannya Kompol Armayni SH. MH. mengatakan bahwa tepat pada tanggal 01 Juli 2020 merupakan hari lahirnya Kepolisian yang ke-74.

Armayni mengucapkan terimakasih kepada semua pihak khususnya 3 Pilar yaitu dari unsur Pemerintah dan Koramil yang telah bersinergi dalam mengamankan Wilayah Kota Bekasi agar selalu aman dan kondusif. Armayni juga menambahkan agar sinergitas tetap dipertahankan dan lebih ditingkatkan.

Sedangkan Sekcam Bekasi Barat Diani Aprijanti SH memohon maaf atas ketidak-hadiran Camat karena mendapat panggilan dari Walikota. Diani juga mengucapkan Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Diani mengatakan, Kecamatan Bekasi Barat akan selalu bersinergi dengan 3 Pilar untuk bersama-sama melaksanakan tugas pegawasan terhadap masyarakat selama musim pandemik Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Mayor CZI Sali juga memberi sambutan dengan mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-74, semoga kedepan Polri tambah maju, profesinal dan dicintai masyarakat.
Mayor CZI Sali juga menambahkan semoga sinergitas 3 Pilar tetap terjalin dan lebih ditingkatkan bersama-sama membangun Kota Bekasi menjadi Kota yang aman dan kondusif.

Acara syukuran HUT Bhayangkara ke-74 dikantor Polsek Bekasi Kota yang berlangsung secara sederhana dan penuh kehangatan pun akhirnya ditutup dengan doa yang dibawakan oleh Aiptu Syarifulloh. Akhirnya pada pukul 14.00 Wib acara pun selasai dengan aman dan kondusif. (Rosidi)

Posting Komentar untuk "Polsek Bekasi Kota Mendapat Surprise Di HUT Bhayangkara Ke-74"