Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Tanggap dan Peduli Bencana Banjir Luwu Utara, Bupati Indah Sebut Warga Luwu Timur Luar Biasa


LUWU UTARA (wartamerdeka.info) - Ratusan kendaraan yang membawa logistik dan alat berat dari Kabupaten Luwu Timur akhirnya tiba di Masamba tepatnya di Kantor Bupati Luwu Utara sekitar pukul 11.30 wita.

Rombongan dipimpin Bupati Luwu Timur  HM Thoriq Husler yang disambut Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Sabtu (18/07/2020).

Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler mengatakan bantuan dari masyarakat Luwu Timur ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat Luwu Utara.

Menurut Bupati, antusias masyarakat Luwu Timur untuk membantu saudara saudaranya di Luwu Utara patut diapresiasi, pasalnya tanpa dikomando secara spontanitas langsung bergerak untuk membantu.

Ia menambahkan selain menyerahkan logistik untuk warga Luwu Utara, Pemda Luwu Timur juga membawa empat unit alat berat dan truk sampah untuk membantu mempercepat perbaikan infrastruktur termasuk juga membersihkan sisa-sisa material yang masuih berserakan di jalanan. 

Usai menerima bantuan logistik secara simbolis, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengaku terharu dan menyampaikan terima kasih atas perhatian dan bantuan pemerintah serta masyarakat Luwu Timur atas musibah bencana banjir diwilayahnya beberapa waktu lalu.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Luwu Utara, saya menyampaikan terima kasih atas bantuan dan dukungan Pemda serta masyarakat Luwu Timur. Bantuan ini tentu memberi kami semangat untuk tetap kuat, kata Indah.

Indah Putri juga meminta doa dari seluruh masyarakat Luwu Timur agar Kabupaten Luwu Utara tetap kuat dan segera pulih.

"Mohon doanya agar kami tetap kuat. Dengan dukungan semua elemen yang ada kami optimis akan kembali pulih. Satu kata untuk masyarakat Luwu Timur, luar biasa, tutupnya.(Katono/Yusuf

Posting Komentar untuk "Tanggap dan Peduli Bencana Banjir Luwu Utara, Bupati Indah Sebut Warga Luwu Timur Luar Biasa"