Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Tim Mabes Polri Kunjungi Luwu, Studi Kelayakan Pembentukan Batalyon D Pelopor Satbrimob


LUWU (wartamerdeka.info) - Mewakili Bupati Luwu, Kepala Badan Kesbangpol, H Alim Bachry, bersama Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto menerima kunjungan dari rombongan Markas Besar (Mabes) Polri di Villa Buntu Mata’bing, Kecamatan Larompong, Kabupaten Luwu. Senin (20/7/2020).

Kunjungan rombongan mabes polri ke Kabupaten Luwu dipimpin langsung oleh Karolemtala Srena Polri, Brigjen Pol Drs Budi Yuwono sebagai Ketua Tim dalam rangka pelaksanaan studi kelayakan pembentukan Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

Berdasarkan agenda kegiatan, setelah tiba di Makassar, rombongan menuju Polda Sulsel untuk menemui Kapolda Sulsel sekaligus pemaparan kesiapan pembentukan Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

Pukul 20.00 Wita, rombongan tiba di Villa Buntu Mata’bing untuk makan malam dan beristirahat. Pukul 08.00 Wita, rombongan Mabes Polri yang akan didampingi langsung oleh Bupati Luwu, H Basmin Mattayang melanjutkan kegiatan melakukan wawancara guna melihat kesiapan operasionalisasi dan pengecekan lokasi rencana pembangunan Mako Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Sulsel di Desa Baramamase, Kecamatan Walenrrang.(Katono/Yusuf)

Posting Komentar untuk "Tim Mabes Polri Kunjungi Luwu, Studi Kelayakan Pembentukan Batalyon D Pelopor Satbrimob"