Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Presiden Jokowi Akan Tinjau Kawasan Terdampak Banjir Bandang Di Luwu Utara.


LUWU UTARA (wartamerdeka.info) - Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo Rabu 22 / 07 /2020 dijadwal akan berkunjung ke Kabupaten Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan dalam rangka  meninjau kawasan terdampak banjir bandang.

Kunjungan Ir Joko Widodo ke Masamba dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja ke Manado Sulawesi utara dan kemudian singgah di bandara internasional Sultan Hasanuddin Makassar, untuk selanjutnya melakukan perjalan ke Masamba melalui udara untuk meninjau langsung lokasi Bencana Banjir Bandang

Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo terbang menggunakan pesawat kepresiden BBJ-2/A-001, untuk berkunjungan ke Masamba Luwu utara menggunakan 3 Helikopter jenis Super Puma VVIP yang disiapkan di bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar di Maros, untuk mengantar rombongan Presiden RI, ke lokasi berdampak banjir bandang di Masamba, Luwu utara, Sulawesi selatan.

Untuk perkembangan status data korban sementara dari BPBD jumlah total 1.596 orang, selamat 1.542 orang, meninggal dunia 36 orang dan masih dalam pencarian bertambah menjadi 18 orang.

Mengenai jumlah korban meninggal dunia, sementara ini tetap 36 orang, hanya saja terjadi perubahan dan sinkronisasi data dari laporan BPBD Luwu Utara

Dari jumlah korban jiwa sebanyak 36 orang tersebut, 21 jenazah perempuan dan 15 laki-laki. Namun demikian, enam jenazah masih belum terindentifikasi karena masih menunggu hasil dari Tim DVI Polda Sul – sel.(katono/Yusuf)

Posting Komentar untuk "Presiden Jokowi Akan Tinjau Kawasan Terdampak Banjir Bandang Di Luwu Utara."