Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Babinsa Jatimelati Turut Amankan Kegiatan Ibadah Di Gereja Santi Servatius


BEKASI (wartamerdeka.info) - Masa pandemi covud-19 masih belum berakhir. Untuk mengantisipasi penyebarannya semua pihak terus berusaha dalam pencagahannnya dengan selalu mewajibkan protokol kesehatan.

Seperti pada pelaksanaan ibadah di Gereja Santo Servatius kp Sawah Jl Raya Kampung Sawah RT 06/RW 04  Kel.Jati Melati Kec.Pondok Melati, Kota Bekasi, Minggu (02/08/2020), Babinsa bersama Bimaspol melaksanakan pengamanan dan penegakan PDMPK.

Menurut Serka Suehanto Babinsa Jati Melati Koramil 02/Pondok Gede, Kodim 0507/Bekasi, bahwa pelaksanaan ibadah di Gereja Santo Servatius merupakan yang pertama kali di gelar selama covid-19 melanda.

Dalam pelaksanaannya jemaat yang hadir kurang lebih 100 orang, dipimpin oleh Romo Wartoyo SJ, dengan unsur pengamanan di bantunoleh babinsa, bimaspol, security dan panitia dari gereja sekitar 10 orang.

Kegiatan ibadah ini diawasi oleh Babinsa Jati melati bersama bimaspol dengan mengedepankan protokol kesehatan, dengan wajib memakai masker, mencuci tangan sebelum masuk gereja, menenmpati kurdi yang tidak bertamda silang, dan tidak bersentuhan langsung/salaman selama dan sesudah beribadah. 

Acara Ibadah Mingguan dibatasi dan selesai pukul 09.30 wib, dalam Keadaan Aman dan tertib. (Rosidi)

Posting Komentar untuk "Babinsa Jatimelati Turut Amankan Kegiatan Ibadah Di Gereja Santi Servatius"