Gabungan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0507 Bekasi Gelar Pertemuan

BEKASI (wartamerdeka.info) - Seratus lebih Anggota Persit jajaran Kodim 0507/Bekasi memadati tempat duduk yang sudah disiapkan di bawah tenda di lapangan Makodim 0507/Bekasi, jl.Veteran, no.60, Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi, dalam rangka mengikuti kegiatan dan pertemuan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0507 Bekasi, Selasa (10/08/2020).

Kegiatan ini merupakan sarana mempererat hubungan emosional sesama anggota Persit sejajaran Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0507 Bekasi.

Dalam sambutannya ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0507 Bekasi  Ny. Tety Iwan Aprianto menyampaikan bahwa pelaksanaan  kegiatan seperti ini, sangat baik untuk kita manfaatkan sebagai sarana  komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara anggota  Persit KCK guna kelancaran tugas-tugas organisasi ke depan.

Pertemuan  seperti pagi ini selain untuk sarana silaturahmi juga penting bagi  organisasi Persit sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara anggota." ungkap Ny. Tety Iwan Aprianto.

Komunikasi  merupakan kegiatan saling mengenal antar anggota Persit agar lebih  dekat satu sama lain, mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan bathin. Melalui keakraban dan keharmonisan yang  terwujud, para anggota Persit akan dapat bertukar pikiran dan berbagi pengalaman yang dapat digunakan untuk kepentingan dan kemajuan organisasi.

Sebagai  istri prajurit, ibu-ibu memiliki peran ganda, yakni istri sebagai  pendamping suami, ibu rumah tangga, dan anggota organisasi. Di mana setiap peran tersebut harus dapat berjalan seiring dan sejalan satu  dengan yang lainnya, sehingga dapat memilih dan memilah waktu dalam melakukan kegiatan dengan perencanaan yang tepat.

Ny. Tety Iwan Aprianto menyebutkan bahwa dalam hal kegiatan Persit, Kodim 0507 Bekasi senantiasa memberikan dukungan dan memberikan dorongan kepada ibu-ibu untuk selalu berkarya, namun ibu-ibu harus bijak dan cerdas dalam membagi waktu antara keperluan rumah tangga dan tuntutan  organisasi agar seimbang dan serasi.

Tidak hanya itu Ny.Tety juga mengingatkan kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0507 Bekasi, "Saya menyampaikan kepada ibu-ibu persit semuanya, kita harus selalu berhati-hati, karena sekarang ini sudah banyak kejadian terkait dengan medsos, seperti yang terjadi di kodam Iskandar muda Aceh jangan sampai terjadi atau terulang lagi. yang tadinya di anggap sepele akan tetapi itu akan merugikan suami dan keluarga kita semua"

"Inilah perlunya Silaturahmi antara ibu persit agar kita bisa saling mengenal, maka dari itu kita harus kompak dan saling mengingatkan satu sama lain sesama Ibu Persit kodim 0507/Bekasi,"  tutup Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXI tersebut. 

Dalam Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 108 orang persit yang turut dihadiri oleh, Ibu Tety Iwan Aprianto (Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0507/bks), Kapten Inf Kusmayadi (Pasipres dim 0507/bks), Para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0507/bks dan Para Ibu Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0507/Bekasi. (Rosidi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama