Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Ormas Pasak Bakudapati DPC Samarinda Berkunjung Ke Balikpapan

BALIKPAPAN (wartamerdeka.info) - Rombongan anggota Pasak Bakudapati Samarinda tiba di Balikpapan, disambut baik oleh ketua Pasak Bakudapati Balikpapan Nur Rahman. 

Lebih dari 20 anggota Pasak Bakudapati Samarinda yang dinahkodai Aidil Ashar langsung menuju lokasi bedah rumah di RT 23 Kel karang Joang Balikpapan Utara.

Di lokasi bedah rumah semua anggota Pasak Bakudapati berbaur menjadi satu dengan menggunakan seragam berwarna loreng lengkap dengan atributnya. Saling tegur sapa dan foto bersama sehingga suasana menjadi lebih akrab dengan sesama anggota, kemudian dilanjutkan makan siang bersama di kediaman Sucipto ketua koordinator wilayah pasak bakudapati Balikpapan Utara.

Usai makan siang bersama dilanjutkan perjalannya untuk berkunjung lokasi bedah rumah milik Saufina di RT 53 Kelurahan Manggar Balikpapan Timur yang telah selesai dikerjakan dan sekarang sudah ditempati.

Saat ditemui di lokasi bedah rumah ketua DPC Pasak Bakudapati Samarinda Aidil Ashar Minggu (16/8/20) mengatakan, dirinya merasa terharu dengan anggota pasak bakudapati Balikpapan yang telah melakukan berbagai macam kegiatan bakti sosial salah satunya adalah bedah rumah.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan mudah mudahan ke depannya Pasak Bakudapati DPC Samarinda bisa meniru jejak Pasak Bakudapati Balikpapan," ujar Aidil.

Ketika disinggung soal rencana HUT Pasak Bakudapati mereka mengatakan bahwa untuk tahun ini sepertinya akan diadakan di masing masing DPC dikarenakan adanya covid-19 yang belum berakhir.

"Seharusnya diadakan di Tenggarong, tapi karena terhalang adanya covid-19 maka akan dirayakan secara sederhana dan yang di luar Tenggarong akan merayakan sendiri dimana masing masing DPC berada," terang Aidil.

Sementara ketua Pasak Bakudapati DPC Balikpapan Nur Rahman mengucapkan berterima kasih telah dikunjungi anggota Pasak Bakudapati Samarinda.

"Ini merupakan ke hormatan sendiri dimana anggota dari Samarinda bisa melihat langsung kegiatan bedah rumah. Kami tidak cukup bedah rumah sampai disini, tapi akan terus berkelanjutan melakukan bedah rumah warga tidak mampu di kota Balikpapan ini," ujar Nur Rahman. 

Rahman berharap, ke depannya Pasak Bakudapati Balikpapan yang  merupakan satu satunya ormas di Balikpapan yang  sanggup berikan bantuan bedah rumah mampu melakukan bedah rumah milik warga tidak mampu berikutnya. (ton)

Posting Komentar untuk "Ormas Pasak Bakudapati DPC Samarinda Berkunjung Ke Balikpapan"