Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Sambut HUT Ke-75 RI, Gaido Travel Berikan 75 Juta Voucher Haji Umroh dan Halal Travel Senilai Rp 125 Triliun

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Pandemi covid 19 yang melanda Indonesia berimbas pada keadaan ekonomi dan bisnis, terutama bisnis perjalanan wisata. Tapi Gaido Travel justru memiliki strategi bisnis berbeda sebagai perusahaan travel dan justru melebarkan sayap bisnisnya untuk menyambut era new normal ini.

Sejalan dengan strategi bisnis dan eksistensi bisnis di bidang travel haji dan umrah ini Gaido Tour and Travel yang bernaung di bawah PT Gaido Azza Darussalam Indonesia, mengikuti pameran franchise dunia yang diselenggarakan oleh Kerajaan Arab Saudi dari tanggal 10 sampai dengan 15 Agustus 2020, secara virtual.

Kemudian eksistensi bisnis juga dibuktikan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 75 tahun memberikan 75 juta lembar voucher untuk tiga kategori yakni perjalanan ibadah haji, ibadah umroh dan wisata halal.

Dari 75 juta voucher tersebut terbagi atas 25 juta lembar voucher ibadah haji senilai Rp. 3 juta ,  25 juta lembar voucher ibadah umrah senilai Rp. 1 juta dan 25 juta lembar voucher wisata halal senilai Rp 1 juta.

Cukup fantastis angka yang dikeluarkan dari total nilai voucher diskon yang ditebar oleh Gaido Travel dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun. Yakni senilai Rp. 125 triliun dan dibagikan melalui kantor cabang Gaido Travel , Kantor Pos seluruh Indonesia dan partner Gaido Travel.

"Saya meyakini hal ini belum pernah ada dan dilakukan dalam bisnis perjalanan wisata dengan membagikan voucher senilai Rp 125 triliun. Dan ini juga sebagai penghargaan untuk 75 tahun Indonesia merdeka dengan tagline Indonesia Maju di era new normal, dan saya juga akan daftarkan momen ini agar tercatat sebagai Rekor Dunia atau MURI, " ucap  Muhamad Hasan Gaido selaku Co Founder Gaudo Travel dan CEO Gaido Grup.

Hasan Gaido juga mengatakan jika tebar voucher ini bertujuan untuk membangkitkan kembali ekonomi Indonesia dan bisnis travel yang sedang lesu dilanda badai Covid 19.

"Memang ini adalah gebrakan menuju Indonesia Maju , sekaligus tantangan Gaido Travel dalam momen hari kemerdekaan Indonesia selain itu juga untuk membangkitkan kembali gairah bisnis ibadah umrah di era new normal dan haji tahun 2021 mendatang," ucap Hasan Gaido, kemarin.

Ditambahkan Hasan Gaido, menuju era new normal ini untuk mengembangkan bisnisnya, pada tanggal 26 agustus 2020 Gaido Travel akan membuka cabang yang ke 56 di Semarang. 

Event menarik dalam rangka HUT RI ke 75 dan juga menyambut tahun baru islam 1442 H , Gaido Travel juga akan mengadakan acara Reuni Akbar yang akan dihadiri oleh 1000 orang undangan yang terdiri dari alumni haji dan umrah Gaido Travel serta masyarakat Indonesia. Yang akan diadakan pada tanggal 22 agustus 2020, di Banten Resto, Tangerang Selatan.

"Di acara Reuni Akbar ini kita akan mengadakan secara virtual di acara tersebut saya akan berikan sambutan sampai pembacaan Al quran, sekaligus ada tausiyah dari pembimbing Haji Umroh Gaido Travel KH Anang Rizka Masyhadi sebagai pimpinan Ponpes Midern Tazzaka di Batang , Jawa Tengah," jelas Hasan Gaido.

Ditambahkan dalam acara Reuni Akbar itu juga akan diserahkan Rekor Muri atas rekor pemberian voucher diskon perjalanan wisata terbanyak yakni 75 juta lembar dan nilai fantastis senilai Rp 125 triliun.

Seperti diktahui Gaido Travel & Tours merupakan perusahaan pertama yang didirikan oleh Muhamad Hasan Gaido pada tahun 2003. Di tangannya pula, Gaido Travel & Tours meraih banyak penghargaan, diantaranya rekor internasional dari Record Holder Republic (RHR) yang bermarkas di London Inggris.

Selain itu Gaido Travel juga ikut serta dalam event World Franchise Exhibition di Khobar, Saudi Arabia April 2018 dan pameran tingkat nasional Road Show IFBC Expo 2019 di Balai Kartini.

Gaido Travel resmi terdaftar di Kementerian Agama sebagai penyelenggara haji khusus dan umrah dengan nomor izin PIHK: 786 dan izin PPIU: 687, izin pariwisata 456, dan izin Franchise: 24/UPP/ 5TPW/10. Di samping itu, Gaido Travel tercatat sebagai anggota dari IATA (International Air Transport Association), ASITA (Association of the Indonesian Tours & Travel Agencies), HIMPUH (Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji), AUMI (Asosiasi Usaha Menengah Indonesia), AFI (Asosiasi Franchise Indonesia), anggota Kadin Indonesia dan sebagai provider visa. Gaido Travel telah hadir di aplikasi mobile GooglePlay dan AppStore serta menerapkan sistem franchise (waralaba). Sehingga tak heran bila meraih banyak penghargaan baik nasional maupun internasional. Di antaranya pada 2016 mendapatkan rekor internasional dari Record Holder Republic (RHR) yang bermarkas di London, Inggris.

Kemudian pada 2015 meraih gelar The Best Contribution dari Zurich Insurance. Dan pada 2014 menyabet gelar The Best Travel Umrah dari Majalah Haji&Umrah dan masih banyak lagi, serta pada 2020 di milad 17 tahun, Gaido Travel telah terakreditasi KAN dan ISO 9001:2015. Gaido Travel kini telah memiliki lebih dari 58 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Dengan tagline “Mitra Setia Travel Anda” Gaido Travel benar-benar menjadi mitra dalam penyelenggaraan ibadah haji, umrah dan halal travel yang aman, nyaman dan menyenangkan. (Ar)

Posting Komentar untuk "Sambut HUT Ke-75 RI, Gaido Travel Berikan 75 Juta Voucher Haji Umroh dan Halal Travel Senilai Rp 125 Triliun"