Sertifikat Penghargaan Untuk Pemred Majalah Sudut Pandang

Penyerahan sertifikat penghargaan kepada Pemred Majalah Sudut Pandang, Dra. Umi Syarigah SH.

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Pemimpin Redaksi (Pemred), Laras Post, C. Herry SL, memberikan sertifikat penghargaan kepada Pemred "Majalah Sudut Pandang", Dra. Umi Syarifah, SH, atas kegigihan dan keuletalannya dalam mengelola perusahaan media. 

Apresiasi dari Herry SL terhadap rekan se-profesi yang sama-sama aktif di PWI Jaya tersebut berlangsung pekan lalu, di kantor PWI Jaya, Jl. Suryapranoto, Jakarta Pusat.

 Herry SL, pria yang akrab disapa Cak Herry memberi penghargaan terhadap Pemred Sudut Pandang tersebut karena semangatnya kerjanya. 

"Penghargaan ini diberikan karena saya menilai Ibu Umi ini luar biasa semangat kerjanya. Ini bukan karena sama-sama pengurus di PWI Jaya atau sama-sama asal Madura, ini murni penilaian saya sebagai Pemred Laras Post," ujar Cak Herry, usai menyerahkan sertifikat penghargaan di Kantor Sekretariat PWI Jaya, Jakarta.

Sejak menekuni profesi jurnalis, Umi Sjarifah terkenal gigih dan pantang menyerah. Di era digital yang saat ini didominasi media online, majalah Sudut Pandang yang ia nahkodai tetap eksis menyapa pembacanya.

Tak hanya majalah, di bawah naungan PT Majalah Sudut Pandang, media ini juga hadir dengan secara online yang dapat diakses di portal berita SudutPandang.id.

Kata Cak Herry, mengelola media bukanlah perkara mudah, banyak suka duka dan dinamika, terlebih di era digitalisasi saat ini.

"Tetap semangat Ibu Umi, semoga penghargaan ini semakin memotivasi," kata Cak Herry didampingi pengurus PWI Jaya.

Atas penghargaan itu, Umi Sjarifah mengucapkan terima kasih kepada Cak Herry.

"Mator sakalangkong Cak Herry, terima kasih. Penghargaan ini akan memotivasi saya untuk tetap semangat baik sebagai pengurus PWI Jaya maupun mempertahankan eksistensi perusahaan media. Semoga kita dapat bekerja sama, bersenergi, selaras dalam satu pandangan, sukses selalu untuk Cak Herry dan Laras Post," kata Umi.

Hadir saat penyerahan penghargaan itu, Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah beserta pengurus lainnya seperti TB Adhi, Iqbal Irsyad, dan Ino. (dm)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama