Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Babinsa Jakamulya Bersama 3 pilar Terjun Langsung Ke Lokasi Dalam Giat Operasi Yustisi PDMPK


BEKASI (warterdeka.info) - Bertempat dihalaman MTs Al-Masthuriyah Jl. Cikunir Raya Kelurahan Jakamulya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, Babinsa Jakamulya bersama 3 pilar turut mengikuti Apel persiapan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah Kelurahan Jakamulya Kecamatan Bekasi Selatan, Sabtu (19/09/2020)

Menurut Sertu Mulyadi saat dihubungi media, apel tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Kota Bekasi, maka dari  Pemerintah Kota Bekasi, khususnya 3 pilar Kelurahan Jakamulya akan selalu memberikan himbauan dan pendisiplinan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan paling utama memakai makser. 

Tidak hanya itu, Menurut Sertu Mulyadi juga menambahkan bahwa Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 14 hari kedepan terhitung dari tanggal 14 september kemarin, sampai dengan 28 September 2020. Karena di Kota Bekasi ini sendiri juga cukup banyak yang terpapar, dan mari kita sama-sama berdo'a agar wabah Covid-19 ini cepat berlalu. Pungkas Sertu Mulyadi.

Dalam pelaksanaannya Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah Kelurahan Jakamulya, 3 Pilar Kelurahan Jakamulya melakukan himabauan dengan mengedepankan sikap tegas namun juga humanis kepada masyarakat. 

Pada pelaksanaan nya kegiatan operasi yustisi 2020 digelar beberapa titik, antara lain :

- Jl. H. Madrais

- Jl. Barito

- di depan Perumahan Mas Naga

- di depan Pasar Jamblang

Dalam kegiatan tersebut masih ditemukan warga yang masih melakukan pelanggaran  dengan diberikan Sanksi lisan 20 orang pelanggar dan Sanksi tertulis 9 orang pelanggar.

Kegiatan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah Kelurahan Jakamulya turut melibatkan personil gabungan diantaranya TNI 4 Personil, POLRI 13 Personil, SATPOL PP Kecamatan Bekasi Selatan 7 Personil, Staff Kelurahan 10 Personil, Linmas Kelurahan Jakamulya : 30 Personil dan Mitra Polri 15 Personil.

Dan Tampak hadir dalam kegiatan tersebut  IPTU Joner Situngkir (Kanit Sabhara Polsek Bekasi Selatan), H. Bahrudin, S.H., M.Si (Lurah Jakamulya), Brigadir (Bhabinkamtibmas Kelurahan Jakamulya) dan Sertu Mulyadi (Babinsa Kelurahan Jakamulya). (Rosidi/Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Posting Komentar untuk "Babinsa Jakamulya Bersama 3 pilar Terjun Langsung Ke Lokasi Dalam Giat Operasi Yustisi PDMPK"