Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Bersama Tiga Pilar, Koramil 01/Kranji Gelar PDMPK Di Pasar Rawa Bebek


BEKASI (wartamerdeka.info) - Babinsa Kota Baru, Koramil 01/Kranji, Kodim 0507/Bekasi Serka Muslih dengan Wadanramil 01/Kranji Kapten Inf Tomy Abdullah bersama tiga pilar melaksanakan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK), di pasar rawa bebek lingkungan  RW 06,Rw 09 dan Rw15 Kel. Kota baru  Kec.Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu (02/09/2020).

Kegiatan PDMPK yang turut menyertakan unsur Tiga Pilar Kecamatan Bekasi Barat, dalam pelaksanaannya melakukan himbauan protokol kesehatan kepada pedagang dan pengunjung serta warga di sekitar pasar Rawa Bebek. 

"Pedagang dan pembeli di pasar tradisional dihimbau wajib menggunakan masker dan cuci tangan menggunakan sabun serta tetap menjaga jarak. Hal ini bertujuan untuk memutus rantai penularan Covid-19," ujar Serka Muslih saat melakukan aksinya melakukan himbauan.

Menurutnya, PDMPK ini sebagai upaya mengantisipasi penularan wabah corona yang saat ini masih mennjadi ancaman serius. Terutama memutus penularan covid di tempat keramaian seperti di pasar dan tempat keramaian lainnya. Semoga dengan himbauan ini masyarakat sadar akan sepenuhnya.

Dalam kegiatan ini melibatkan personil gabungan kurang lebih 59 orang yang terdiri dari, TNI  4 orang, Polsek bekasi 9 orang, Puskesmas 5 orang, Kelurahan 24 orang, Satpol PP 6 orang, Dishub 9 orang, kecamatan 1 orang, Distaru 1 orang dan Forum Rw 4 orang.

Turut hadir dalam pelaksanaanya, Kapolsek bekasi kota (Kompol Armayni SH MH), Wadanramil 01/krj ( Kapten inf Tomy Abdullah), Secam bekasi barat .(Diani Aprijanti SH), Kepala puskesmas kota baru(Dr.Jhony), Lurah kota baru( ibu Ani Yuweningsih.SE.MH ), Babinsa kota baru ( Srk Muslih), Bhabinkamtibmas kota baru(Aipda Kuzaeri), Jajaran bhabinkamtipmas kec.bekasi barat, Jajaran staf kelurahan, Satpol PP kec. bekasi barat, Dishub bekasi kota dan Forum Rw kota baru. (Rosidi)

Posting Komentar untuk "Bersama Tiga Pilar, Koramil 01/Kranji Gelar PDMPK Di Pasar Rawa Bebek"