Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Bu Sumaria Dukung Rahmad-Thohari, Kobarkan Semangat Juang


BALIKPAPAN (wartamerdeka.info) - Usianya boleh tua bahkan sudah banyak memiliki cucu, tapi semangatnya tidak kalah dengan semangat anak muda. Gerakannya cekatan dan lincah sehingga seluruh urusan yang ditangani harus tuntas dan jelas. 

Sumaria Daeng Toba yang akrab disapa bu Sumaria ini telah bertekad untuk mendukung dan memenangkan H Rahmad Mas'ud dalam perhelatan pilkada Balikpapan. 

"Pilkada ini memilih figur bukan partai,  jadi bismillah saya akan memperjuangkan kemenangan pasangan Rahmad-Thohari, (pak RT), " tegas Bu Sumaria. 

Dirinya siap berjuang untuk turun langsung ke masyarakat bawah guna mengajak masyarakat untuk mendukung dan memenangkan pak RT. 

Sebab inilah calon terbaik untuk membangun kota Balikpapan kedepan yang lebih maju dan sejahtera. 

Bu Sumaria pun menyampaikan bahwa saat ini seluruh anak-anak,  keluarga dan jaringan simpul massa yang dia miliki di seluruh kota Balikpapan telah dia instruksikan untuk memenangkan pak RT. sebab perjuangan untuk memenangkan pak RT tidaklah ringan harus kerja keras untuk merebut hati rakyat Balikpapan. 

Bu Sumaria pun akan memimpin langsung jaringannya untuk memenangkan pak RT. karena itulah mulai saat ini, dirinya akan berada di Balikpapan untuk mengatur langsung strategi yang akan dilaksanakan untuk memenangkan pak RT. 

"Semua kekuatan dan jaringan yang kami miliki akan dikerahkan untuk memenangkan pak RT, "ujar Sumaria dengan penuh semangat juang layaknya seorang pejuang yang akan turun di medan laga. 

pengalaman Bu Sumaria dalam pemilihan kepala daerah sudah banyak, yang paling fenomenal adalah saat dirinya ikut memenangkan pasangan Isran Noor-Hadi Mulyadi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim. Hal inilah yang membuat dirinya begitu dekat dengan Isran Noor karena keberhasilannya dalam memperjuangkan pasangan tersebut. 

Dengan bergabungnya Bu Sumaria maka perjuangan Rahmad-Thohari seperti mendapatkan darah segar untuk lebih semangat berjuang dan optimis untuk meraih kemenangan. Karena itulah pendukung pasangan ini harus lebih semangat dan bergelora untuk memenangkan pak RT. 

Bu Sumaria yang merupakan putri pejuang kemerdekaan ini mengajak kepada semua pendukung, simpatisan dan masyarakat Balikpapan untuk bersama-sama memenangkan pak RT dalam Pilkada Balikpapan.(ton)

Posting Komentar untuk "Bu Sumaria Dukung Rahmad-Thohari, Kobarkan Semangat Juang"