Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Diharapkan Jadi Partner Pemerintah, 15 DPC Aspeparindo Di Jawa Timur, Dilantik


MAGETAN (wartamerdeka.info) - Ketua DPW Asosiasi Pengelola Parkir Indonesia (Aspeparindo) Jawa Timur melantik 15 Ketua Dewan Perwakilan Cabang  (DPC) Aspeparindo, di Hall Putra Nirwana, Jl. Raya Sarangan, Desa Pacalan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Sabtu (26/9/2020).

DPC yang dilantik yaitu Magetan, Ponorogo, Banyuwangi,  Tuban, Pamekasan, Ngawi, Bojonegoro, Tulungagung, Situbondo, Gresik, Mojokerto, Pacitan, dan Surabaya.

Aspeparindo merupakan wadah bagi para pengelola parkir. Tidak hanya perusahaan, namun juga kelompok pengelola parkir. Organisasi tersebut dibentuk dengan misi mewujudkan tata kelola parkir secara profesional.

Aspeparindo dibentuk tahun 2020 sebagai mitra kerja Pemerintah Daerah dan wadah berperannya pelaksana parkir dalam menjalankan pengabdian usahanya menuju pembangunan bangsa Indonesia yang bermartabat dan mandiri.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Propinsi Jawa Timur, Bupati Magetan, Komandan KODIM 0804 Magetan, pimpinan OPD terkait,  Dewan Pembina Aspeparindo, Ketua DPW Aspeparindo serta anggota Aspeparindo.

Ketua DPW Aspeparindo Jatim, Agung Santoso dalam sambutannya mengatakan, Asperindo hadir dalam rangka mitra pemerintah, memberikan pelayanan pengelolaan parkir yang bagus.

"Dengan dukungan pemerintah daerah kita akan membangun kepentingan nasional dalam tata kelola parkir," ucapnya.

Agung menharapkan kepada DPC yang sudah dilantik dapat bekerja dengan baik dan dapat melaksanakan amah yang sudah diberikan 

Di tempat yang sama Ketua Umum Aspeparindo Irvan Yanuar mengatakan, akan mensupport kepada rekan - rekan di Jawa Timur supaya dapat terlaksana dengan baik.

"Kami berharap bapak bupati memberikan simpati kepada anggota kami, supaya kami dapat mensupport tata kelola parkir," ungkapnya.

"Dengan perkembangan teknologi, kami membantu tatanan kelola parkir dengan aplikasi dan teknologi baru di dunia parkir," tutup Irvan.

Sementara Bupati Magetan Suprawoto mengucapkan selamat kepada DPC Asperindo yang sudah dilantik, dan semoga dapat melaksanakan yang sudah di amanahkan.

"Memang betul seperti apa yang dikatakan pak Agung tadi, bahwa aspeparindo adalah mitra bagi pemerintah daerah dalam penataan kelola parkir. Berkembangnya teknologi mempermudah pekerjaan kita, seperti juga penggunaan tekhnologi dalam tata pengelolaan parkir," ungkap Suprawoto.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada DPC Asperindo yang sudah dilantik, dan selamat bertugas," pungkasnya.

Mewakili Gubernur Jawa Timur, Kadishub Prov Jatim Dr Nyono ST MM mengatakan, atas nama pemerintah Provinsi Jawa Timur, dirinta, memberi apresiasi setinggi - tingginya kepada Asperindo yang telah menjadi mitra pemerintah.

"Permasalahan tranportasi berkaitan dengan tatanan kelola parkir, parkir on street dapat berpotensi timbulnya kemacetan. Dengan adanya Asperindo diharapkan tata kelola parkir dapat ditata dengan baik," ujarnya. (R)

Posting Komentar untuk "Diharapkan Jadi Partner Pemerintah, 15 DPC Aspeparindo Di Jawa Timur, Dilantik"