Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 

Sebelum Mendaftar Di KPU Kab Gorontalo Pasangan Nelson – Hendra Dapat Amunisi Tambahan


GORONTALO (wartamerdeka.info)  - Kontestasi Pilkada Serentak 2020 dimulai. Tahap pendaftaran pun terhitung mulai hari ini, Jumat (04/09) resmi dibuka sampai dengan Minggu (06/09) nanti. Di hari pertama pasangan  Nelson Pomalingo – Hendra Hemeto datang di KPU Kabupaten Gorontalo didampingi simpatisan kader PPP- Golkar sebagai partai pengusung. 

Sebelum menuju KPU, Nelson – Hendra turun dari kediaman Nelson Pomalingo di desa tuladenggi. Selanjutnya menemui simpatisan di posko pemenangan PPP Center Tuladenggi kemudian menuju Kantor DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo sebagai lokasi deklarasi sebelum menuju KPU.

Menariknya, saat deklarasi pasangan ini mendapat amunisi tambahan karena saat deklarasi bergabung pula sejumlah partai non parlemen untuk memperkokoh dan memenangkan barisan perjuangan. Partai partai pendukung tersebut masing-masing :

1. Partai Bulan Bintang Kab. Gorontalo yang diketuai oleh bapak Salahudin Timumun

2. Partai Gelora Kabupaten Gorontalo yang diketuai oleh H Azis Ali.

3. Partai Garuda Kab. Gorontalo yang diketuai Arnold Lahmutu.

Kepada seluruh rakyat Kabupaten Gorontalo, dalam orasi politiknya, Nelson memohon doa dan restunya. 

“Hari ini saya bersama bapak Hendra Hemeto, ST akan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Balon Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo. Kami berdua diusung partai PPP dan Partai Golkar, selain itu bergabung pula sejumlah partai non parlemen memperkokoh barisan perjuangan kami ini. Partai partai pendukung tersebut Partai Bulan Bintang, Partai Gelora dan Partai Garuda. 

“Terima kasih sudah meneguhkan sikap dan dukungannya kepada kami.Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi ikhtiar kita semua. Amin, “ ucap Nelson, di halaman kantor DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo. 

Nelson mengemukakan, dirinya maju kembali karena begitu besar dukungan partai dan rakyat Kabupaten Gorontalo. “Saya kira dengan lahirnya koalisi PPP –Golkar, ini dukungan sangat luar biasa.  Disini ada kita semua, disana di Provinsi ada Pak Gubernur yang tentunya akan membangun Kabupaten Gorontalo lebih baik lagi,” beber Nelson. 

Kenapa dirinya memilih Hendra Hemeto?  Karena kata Nelson, Beliau (Hendra-Red), pengusaha sukses  sebagai perwakilan yang didorong orang tuanya Pak Saleh Hemeto (Om Deka –Red). Dengan demikian, perkawinan antara birokrasi dan juga pengusaha berada disini yang akan memberikan ruang investasi pembangunan di Kabupaten Gorontalo.

Alasan berikut, kata Nelson karena, “ Alhamndulillah panggilan sejarah Gorontalo menjadi provinsi. Oleh karena itu, saya tidak mau hanya mmeberikan satu tapi benar –benar berbuat untuk daerah yang sama –sama kita cintai. Apalagi Kabupaten Gorontalo adalah Kabupaten tertua dan besar jumlah penduduknya serta Kabupaten yang menjadi kiblatnya gorontalo,” Tandasnya. 

Sementara itu Hendra Hemeto dalam orasi politiknya menyampaikan kebanggaanya dan bersyukur, hari ini baik kader PPP dan Golkar serta simpatisan datang untuk menyaksikan langsung deklarasi dan pendaftaran dirinya dengan Nelson Pomalingo. “ Satu kebanggan saya lagi semua kader golkar hadir dan ini menandakan golkar solid, golkar satu komando wajib memenangkan pasangan nelson –hendra,” Ucap Hendra. 

Partai Golkar memilih Nelson Pomalingo karena menurut hendra, sederhana saja, Nelson Pomalingo sudah berbuat” Beliau (Pak Nelson ) Sudah membuktikan  kepada masyarakat Kabupaten Gorontalo. banyak hal yang sudah berubah tak hanya di pusat kota tapi hingga pelosok desa sudah merasakan sentuhan langsung Prof. Nelson Pomalingo," kata Hendra lagi. 

Hendra menyampaikan terima kasih pula kepada seluruh kader PPP dan Golkar mulai tingkat provinsi  hingga akar rumput. “ Inilah saatnya bahwa PPP- Golkar solid dan bersatu memenangkan calon yang diusung partai Golkar. Dengan modal suara yang ada hasil pileg kemarin, Insya allah ini akan memberikan kemenangan kepada Nelson –Hendra,” Tutur Hendra.


Akhir orasinya lelaki yang biasa disapa Dadang ini menghimbau,sebagai ketua partai golkar Kabupaten Gorontalo dirinya meminta dari semua tingkatan baik partai Golkar dan PPP untuk selalu solid memenangkan pasangan nelson –hendra

Posting Komentar untuk "Sebelum Mendaftar Di KPU Kab Gorontalo Pasangan Nelson – Hendra Dapat Amunisi Tambahan"