Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Yuhrohnur Efendi dan KH. Abdur Rouf Hadiri Deklarasi dan Pengukuhan Relawan LinPro YESBRO


LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Lamongan, yang  maju dalam kontes pemilihan kepala daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang,  Yuhrohnur Efendi - KH. Abdur Rouf terus mendapat nutrisi dukungan dari berbagai komunitas. Salah satunya dari Relawan LinPro YESBRO. Relawan yang terbentuk tidak kurang dari sepekan ini, terus mendapat simpati sebagian besar warga masyarakat. 

LinPro adalah kepanjangan dari Lintas Profesi (Lintas Sektor). Ada Abang becak, ada pengorek ikan, ada karyawan swasta, ada tukang service, ada petani, ada karyawan pabrik, ada pemilik warung, ada pedagang hewan, ada guru swasta, ada tukang kayu, ada tukang bangunan dan lain lain, artinya semua bisa bergabung. 

Pembina Relawan LinPro YESBRO mengakui jika keberadaan Tim Relawan ini mendapat apresiasi dari sejumlah kalangan.

"Ada sejumlah hal yang membuat Relawan LinPro YESBRO ini terus menuai simpati adalah kita lebih mengedepankan aspek kebersamaan, humanisme tinimbang menonjolkan soal soal yang lain", ungkap W. Masykar, Pembina Relawan LinPro YESBRO.

Dia menambahkan, Relawan LinPro YESBRO adalah relawan yang melabuhkan dukungan untuk pasangan YESBRO, oleh karena itu, kita fokus pada pasangan ini dan tidak usil dengan pasangan lain.

"Semua pasangan bupati dan wakil bupati di kabupaten Lamongan, semuanya adalah orang orang baik, sehingga punya peluang juga untuk memenangkan kompetisi pilkada ini, tapi bagi kami di LinPro memilih mendukung YESBRO adalah pilihan kami. Bisa jadi ini memiliki kans lebih dibanding misalnya calon lain," jelasnya.

Meski baru terbentuk, Relawan LinPro YESBRO terus komited melangkah mantapkan dukungannya ke pasangan YESBRO. Salah satunya, kegiatan deklarasi dan pengukuhan tim yang dihadiri pasangan YESBRO. 


Kegiatan yang diselenggarakan pada Minggu, 20 September di Kedai Taman Kopi Kelurahan Brondong ini, dihadiri pasangan yang berciri khas pakaian batik Singomengkok. Batik khas Lamongan. 

Satu hal, ungkap pria asal Pantura ini, kegiatan Deklarasi dan Pengukuhan tetap menerapkan protokol kesehatan, yakni memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak. Termasuk panitia akan menyiapkan termogun. (Mas)

Posting Komentar untuk "Yuhrohnur Efendi dan KH. Abdur Rouf Hadiri Deklarasi dan Pengukuhan Relawan LinPro YESBRO"