Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Dispermades Dan Kodim Cilacap Gelar Rakor Penutupan TMMD Karangjengkol


CILACAP (wartamerdeka.info) - Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0703 Cilacap mewakili Dandim memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka persiapan penutupan TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2020. Kegiatan tersebut digelar pihak Kodim dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dispermades) Kabupaten Cilacap yang bertempat di Ruang Rapat Lantai III Dispermades, Jln. Soetomo No. 5 Cilacap, Jumat (16/10/2020).

Hadir dalam kegiatan, Kepala Dispermades Achmad arifin, SH., MM, Pasiter Kodim 0703/Cilacap Kapten Cba M. Isa Saefudin, Camat Kesugihan Basuki Priyo Nugroho, Danramil 06/Kesugihan  Kapten Inf Sueb, Dan Kal Serayu Lanal Cilacap Lettu Laut (P) Rio J, Kasat Sabhara Polres Cilacap AKP Tusiran, S.H, Kades KesugihanMahir Mugiarto, para perwakilan instansi, SKPD, BUMN dan BUMD Kabupaten Cilacap.

Dalam kesempatan itu, Dandim Cilacap melalui Pasiter Kodim 0703/Cilacap Kapten Cba M. Isa Saefudin menyampaikan, bahwa kegiatan TMMD ini merupakan suatu kegiatan yang mengikutsertakan semua Instansi BUMN/BUMD dan Stakeholder yang bernaung di wilayah kabupaten Cilacap.

"Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap III ini masih dalam situasi Covid 19 dan dengan melihat data air persebaran Covid 19 di Wilayah Kabupaten Cilacap sangat drastis. Sehingga kami harapkan pembatasan kegiatan terutama dalam kegiatan penutupan TMMD akan dilaksanakan seperti pada saat pembukaan,"ujarnya.


Dalam pelaksanaannya nanti diharapkan tetap harus mematuhi Protokol Kesehatan serta himbauan dari Satgas Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Cilacap.

Lebih lanjut Kapten Cba M. Isa Saefudin menambahkan, pihaknya mengingatkan kembali bahwa kegiatan TMMD ini sudah menjadi agenda tahunan dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah baik Provinsi maupun Kodya/ Kabupaten. 

"Sehingga kami mengharapkan kepada semua pihak agar supaya bisa mengalokasikan anggaran khusus pada tahun-tahun berikutnya, dalam rangka membantu meningkatkan pembangunan di wilayah yang pelaksanaannya dirangkum dalam kegiatan TMMD," jelasnya.(gus)

Posting Komentar untuk "Dispermades Dan Kodim Cilacap Gelar Rakor Penutupan TMMD Karangjengkol"