Kapolres Lampung Utara Pimpin Pengamanan Aksi Damai Jilid 2 Aliansi Mahasiswa


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Ratusan mahasiswa  yang tergabung dalam Aliansi Lampung Utara Bergerak kembali menggelar aksi damai jilid 2 dengan rute aksi, Pemkab Lampung Utara, Tugu Payan Mas dan berakhir di gedung DPRD, Senin (19/10/2020).

Pengamanan aksi damai penyampaian aspirasi penolakan Omnibuslow UU Cipta Kerja tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si. bersama Dandim 0412/LU Letkol Inf. Herry Prabowo, S.E. dengan menerjukan sebanyak 529 personil gabungan TNI,Polri, Pol PP dan Tim Gugus Tugas.

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si. mengatakan hari ini kita kembali melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka  aksi damai lanjutan penolakan rancangan undang-undang omnibuslaw atau undang-undang cipta kerja.

"Mekanisme pengamanan sama seperti minggu lalu dalam Aksi damai Jilid 1, hanya ada beberapa penambahan dan penekanan agar tidak terjadi mis di lapangan " kata  AKBP Bambang Yudho saat memimpin aksi.

Alhamdulillah lanjut orang nomor satu  di Polres Lampung Utara, peserta aksi damai jilid 2 di terima langsung oleh ketua DPRD Lampung Utara Romli dan anggota fraksi sehingga aksi hari ini  berjalan dengan aman dan kondusiif.

"Saya mengapresiasi kepada adik-adik mahasiswa Lampung Utara yang tergabung dalam Aliansi Lampung Utara Bergerak  jilid 2 yang telah menyampaikan aspirasinya dengan tertib dan damai dan terima kasih kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan aksi tersebut," ujar Kapolres.(yoke/*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama