Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Perdana, NDH Kampanye Daring


GORONTALO (wartamerdeka.info) -  Calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo, Nelson Dan Hendra (NDH), melakukan kampanye perdananya dengan cara daring, kamis (01/10/2020), kampanye daring guna mengurangi kontak langsung dan mencegah kerumunan sesuai dengan protokol kesehatan.

Mengawali orasinya, Nelson dan Hendra menyapa seluruh rakyat Kabupaten Gorontalo dan  warganet di media sosial Facebook." Bapak Ibu Mongodulaa wau mongohutato, pemilihan kepala daerah adalah pesta demokrasi dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat," Ucap keduanya.

Karena itu, suara rakyat sangat menentukan tujuan dan harapan kita bersama yaitu, kesejahteraan masyarakat kabupaten gorontalo

Dalam kesempatan itu pasangan NDH yang diusung partai PPP dan Golkar itu, menyampaikan  visi misi mereka. 

Dulo ito bersama pasangan nelson hendra mewujudkan Kabupaten  Gorontalo gemilang dan mandiri," imbuh Nelson.

Nelson mengatakan, pihaknya lebih memilih kampanye secara virtual karena mengutamakan keselamatan dan kesehatan warga di Kabupaten Gorontalo.

Pasangan NDH mengatakan, sekarang ini pandemi covid 19, kami pasangan nelson hendra lebih mengutamakan protokol kesehatan. Hal ini demi keselamatan kita bersama terutama  rakyat. " Coroan kita lawan dengan cerdas, diantatanya tetap menjaga jarak, cuci tangan, hundari kerumunan dan jangan lupa pakai masker, " Ucap keduanya. (Ar)

Posting Komentar untuk "Perdana, NDH Kampanye Daring"