Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Demi Dukung Nelson-Hendra, Yasin Hasan Tilola Mundur Sebagai Anggota BPD Toidito

Nelson Pomalingo saat kampanye di Desa Molamahu, Minggu (22/11/2020).(Foto:istimewa)


LIMBOTO (wartamerdeka.info) – Luar biasa kecintaan warga pada calon bupati petahana Nelson Pomalingo. Seperti tercermin dari tindakan warga desa Toidito Yasin Hasan Tilola, yang memilih mundur sebagai anggota Badan Pengawas Desa (BPD) Toidito,  demi untuk fokus memenangkan pasangan calon Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo – Hendra Hemeto (NDH).

”Saya mundur dari anggota BPD pak, karna saya ingin mendukung bapak dan tidak ingin menjadi masalah buat bapak,” kata Yasin saat kampanye NDH di Desa Molamahu, Minggu (22/11/2020).

Mantan Kepala Desa Toidito itu menjelaskan mendukung Nelson Pomalingo karena telah merasakan apa yang telah dikerjakan Nelson Pomalingo selama menjabat sebagai kepala daerah.

“Semoga kesehatan dan kemenangan akan bapak dapatkan kembali untuk 2 periode, serta semoga kolaborasi pak gubernur dan pak Nelson akan menjadikan Gorontalo akan lebih gemilang,”ujarnya

Sementara itu, Nelson Pomalingo terharu dan bangga atas dukungan yang diberikan.

“Saya sangat terharu, alhamdulillah tim NDH banyak orang iklas di dalam, dan inbasnya pun sampai di desa, dan semoga doa yang bapak sampaikan akan allah ijabah," ata Nelson.

Posting Komentar untuk "Demi Dukung Nelson-Hendra, Yasin Hasan Tilola Mundur Sebagai Anggota BPD Toidito"