Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Kapolsek Abung Barat Berikan Reward Kepada Anggotanya Yang Berprestasi


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memacu semangat anggota agar lebih aktif dalam melaksanakan tugas-tugas yang diembannya.

Sebagaimana  yang sudah menjadi kebijakan Pimpinan di lingkungan Polri diantaranya terkait dengan pemberian penghargaan (reward) kepada mereka yang  berprestasi.

Iptu Ono Karyono SH MH, Kapolsek Abung Barat atas nama Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho M, SIK, MSi, memberikan reward kepada Aiptu Ahmad Basyori, salah satu anggotanya yang bertugas sebagai  Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) bertempat di Mapolsek karena dinilai cukup berprestasi pada Rabu (11/11/2020).

Aiptu Ahmad Basyori adalah anggota Bhabinkamtibmas Desa Ogan Lima Kecamatan Abung Barat.

Menurut Iptu Ono (saat dihubungi via telephone),  yang bersangkutan layak diberikan Reward karena selain cukup disiplin, aktif membuat laporan hasil pelaksanaan tugas, juga aktif berinteraksi dengan masyarakat dan dapat menyelesaikan bila ada masalah di desa binaannya.

"Kebetulan bertepatan dengan momen Peringatan Hari Pahlawan ini, kepadanya kita berikan penghargaan berupa bahan dasar pakaian & celana dinas," ujarnya.

Ia juga menyampaikan  ini jangan diukur dari berapa jumlahnya, tapi lebih kepada ujud perhatian dan penghargaan pimpinan kepada anggota . (yoke/*) 

Posting Komentar untuk "Kapolsek Abung Barat Berikan Reward Kepada Anggotanya Yang Berprestasi"