KMK Jasa Kontruksi, Produk Terbaru Dari PT Bank Lampung KC Kotabumi Dapat Apresiasi Dari Asosiasi Kontraktor Di Lampura


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Perwakilan Asosiasi kontraktor yang ada di Lampung Utara (Lampura) memberikan apresiasi kepada PT Bank Lampung kantor cabang Kotabumi atas produk terbarunya.

Kegiatan Bank Lampung tersebut dihadiri oleh perwakilan dari setiap asosiasi kontraktor yang ada di Lampura baik dari Aktali, Aspanji, Gapeknas, Aspekindo, Aspeknas, Gapensi dan Gapeksindo,Kegiatan tersebut diadakan di kafe La Basgoe Stadion Sukung Kotabumi, Jumat (27/11/2020).

Produk terbaru dari PT Vank Lampung kantor cabang Kotabumi berupa KMK Jasa Kontruksi yang merupakan salah satu pembiayaan yang diberikan bank untuk modal kerja pembangunan infrastruktur  maupun penyediaan barang dan jasa.

Bertujuan untuk mengoptimalkan kontribusi PT.Bank Lampung bagi kontraktor dan konsultan dalam pembiayaan program-program pemerintah daerah, baik dalam sektor pembangunan maupun sebagai penggerak sektor riil dan sebagai Agen Of Development atas dasar kontrak kerja dari Pemerintah Pusat , Pemerintah Daerah, maupun perusahaan BUMN / BUMD, Kontraktor atau Konsultan yang usahanya layak untuk dibiayai berdasarkan azas- azas- perkreditan  yang sehat.

Sarkawi selaku pimpinan PT.Bank Lampung KC Kotabumi menyampaikan banyak terima kasih kepada perwakilan asosiasi kontraktor yang ada di Lampura atas terjalinnya silahturahmi dan sekaligus memperkenalkan produk-produk terbaru dari PT Bank Lampung serta membangun komunikasi kembali.

"Dengan harapan mulai tahun depan kita sama-sama dengan rekanan dan Bank Lampung bisa backup semua kegiatan-kegiatan demi suksesnya pembangunan yang ada di Lampura ini," tuturnya.

Di tempat yang sama Hi.Syahilun HF selaku ketua Aspanji menyampaikan, dirinya mewakili para rekanan kontraktor mengucapkan banyak terima kasih khususnya kepada pimpinan PT.bank Lampung KC Kotabumi atas kegiatan silahturahminya dan sekaligus memperkenalkan produk terbarunya kepada rekanan  Asosiasi kontraktor yang ada di lampura ini.

"Semoga Bank Lampung makin berinovasi dan memiliki terobosan- terobosan baru untuk kemajuan pembangunan dan mari kita bersama-sama satu  tujuan  untuk membangun Lampura agar ke depannya akan lebih baik lagi,"tuturnya.(Yoke) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama