Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Satgas Yonif MR 413 Kostrad Bantu Masyarakat Bangun Pagar Masjid Arso


 


JAYAPURA (wartamerdeka.info) - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Kout KM 31 bersama masyarakat membangun pembuatan pagar masjid Al-Ikhlas di Kampung Arso 1 Distrik Arso Barat Kabupaten Keerom. Demikian disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Papua, Jumat (06/11/2020).

Dansatgas mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Pos Kout KM 31 tersebut merupakan salah satu upaya untuk merebut hati rakyat yang berada di sekitar wilayah penugasan. “Ini salah satu upaya kami merebut hati rakyat agar terjalin kepercayaan kepada TNI khususnya Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad, kami ingin menjadi solusi bagi masyarakat. Semaksimal mungkin apa yang kami miliki akan kami berikan kepada masyarakat,” ungkapnya.

“Pembuatan pagar yang dilakukan oleh Satgas dan masyarakat merupakan upaya yang baik dalam mempercantik masjid itu sendiri dan sebagai pelindung agar tidak terjadi tindakan kriminal yang tidak diharapkan kita semua,” tambah Mayor Anggun.

Semnatar itu, Bapak H. Juadi (49) selaku Ketua Takmir Masjid Al-Ikhlas mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Satgas Yonif MR 413 Kostrad khususnya Pos Kout KM 31 dalam membantu pembuatan pagar masjid tersebut. “Terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga kebaikan kalian semua dibalas oleh Allah SWT dan semoga hubungan Satgas dengan masyarakat semakin kokoh,” katanya. (A)

Posting Komentar untuk " Satgas Yonif MR 413 Kostrad Bantu Masyarakat Bangun Pagar Masjid Arso"