Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Satlantas Polres Lampung Utara Gelar Operasi Zebra Sambil "BERBAGI"


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) -  Operasi Zebra Krakatau 2020  "simpatik" oleh Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Utara dalam wilayah Kotabumi Lampung Utara dilaksanakan dengan membagikan Sembako dan beberapa bingkisan,  Jumat (6/11/2020).

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho M. SIK. MSi melalui Kasat Lantas AKP Muliawati N.K, SIP.SIK mengatakan bahwa pelaksanaan Operasi kali ini ada sejumlah paket sembako/ bingkisan yang dibagikan kepada warga masyarakat, hari ini.

"Kami melaksanakannya di empat titik, Prapatan tugu Payanmas kita membagikan 50 karung beras, pangkalan ojek 100 paket sembako, Terminal angkot 50 paket, masyarakat pra.kerja 100 paket sembako, lain-lain yang di bagikan 200 buah masker dan 150 sanitezer," ujarnya.

Pada pelaksanaan ops Zebra, pihaknya lebih mengedepankan upaya-upaya  pre-emtif dan preventif, sekaligus mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hal ini sesuai dengan yang diarahkan oleh pimpinan Polri.

"Kita tidak mengutamakan penindakan dengan tilang," ujarnya.

Namun demikian, tentu diharapkan dukungan dari seluruh masyarakat, agar mematuhi aturan hukum yang berlaku.

"Baik itu aturan dalam berlalu lintas maupun disiplin melaksanakan protokol kesehatan," tutup AKP Mulyawati yang langsung memimpin operasi tersebut.(yoke/*)

Posting Komentar untuk "Satlantas Polres Lampung Utara Gelar Operasi Zebra Sambil "BERBAGI""