Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Tim Rahmad - Thohari Dari PAN Balikpapan Lakukan Sosialisasi Ke Warga


BALIKPAPAN (wartamerdeka.info) - Tim pemenangan paslon  Wali Kota - Wakil Wali Kota Balikpapan Rahmad - Thohari dari Partai Amanat Nasional (PAN) melaksanakan sosialisasi di rumah Nori, seorang kader PAN di jalan Patimura RT 48/159 kelurahan Batuampar Balikpapan Utara, Selasa (24/11/20).

Acara berlangsung cukup sederhana dihadiri kurang lebih 40 warga dengan mengikuti anjuran protokol kesehatan covid-19 yaitu semua undangan menggunakan masker.

Dalam acara tersebut juga hadir juru kampanye dari partai Golkar M Tamrin pengganti dari jurkam M Taqwa yang berhalangan hadir, begitu pula Shidiq Nur Alam Wakil ketua Partai Amanat Nasional Balikpapan juga mengambil alih  sebagai jurkam dari Partai Amanat Nasional menggantikan H Sadikin.

M Tamrin jurkam dari partai Golkar menyampaikan visi misi program kerja calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikapan Rahmad - Thohari di hadapan para pendukungnya.

Ia juga berpesan jangan lupa pada 9 Desember 2020 datang ke TPS untuk memilih paslon  Rahmad - Thohari.

Jika kemudian pasangan Rahmad - Thohari meraih kemenangan maka Balikpapan akan memiliki pemimpin baru.

"Harapannya agar Balikpapan ke depan lebih sejahtera,"ujar M Taqwa.

Sementara jurkam dari Partai Amanat Nasional Shidiq Nur Alam  mengingatkan semua yang hadir di acara ini jangan lupa coblos kolom yang ada gambarnya.

Ada beberapa pertanyaan dari ketua RT setempat terkait seringnya banjir ketika musim hujan tiba, warga meminta drainase lebih dilebarkan agar bisa menampung debit air sehingga ketika hujan banjir dapat teratasi.

Shidig Nur Alam yang berada di tengah para warga pun menerima masukan dan saran, dab semua keluhan akan ditampung termasuk jalan kampung yang perlu disemen.

"Saya tampung semua keluhan dari warga.  Mudah-mudahan ke depan semua persoalan  dapat teratasi,"terang Shidiq Nur Alam, Wakil Ketua  PAN Balikpapan yang juga tim pemenangan Rahmad - Thohari.(ton) 


Posting Komentar untuk "Tim Rahmad - Thohari Dari PAN Balikpapan Lakukan Sosialisasi Ke Warga"