Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Kodim 0404 Muara Enim Gelar Apel Danramil Dan Babinsa Tersebar


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Kodim 0404/Muara Enim Menggelar Apel Danramil dan Babinsa Tersebar TA.2020 di Aula Makodim 0404/Muara Enim di jln Ahmad Yani No 59 Pasar 1 Muara Enim Kec.Muara Enim Kab.Muara Enim, Rabu (02/12/2020).

Kegiatan Apel Danramil dan Babinsa ini mengangkat Tema "DANRAMIL DAN BABINSA SIAP MENDUKUNG TUGAS TNI-AD DALAM PENANGANAN COVID-19, PEMULIHAN EKONOMI DAN MENSUKSESKAN PILKADA SERENTAK TAHUN 2020" yang dibuka langsung oleh Dandim 0404/Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari S.Sos.M.Tr (Han) yang diwakili Oleh Kasdim 0404 Muara Enim Mayor Inf Sugeng Purwadi dihadiri oleh Para Pasi Dim 0404/M.Enim, Para Danramil Jajaran Kodim 0404 Muara Enim, yang diikuti Para Babinsa Jajaran Kodim 0404 Muara Enim.

Dalam sambutanya Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari S.Sos.M.Tr (Han) yang diwakili oleh Kasdim 0404/Muara Enim Mayor Inf Sugeng Purwadi mengatakan bahwa kegiatan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar TA.2020 merupakan perintah dari Komando Atas yaitu Pimpinan TNI-AD dan tindak lanjut dari pelaksanaan Apel Danrem dan Dandim Terpusat TA.2020 yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu di tingkat Angkatan Darat.

Kegiatan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar TA.2020 ini ada beberapa materi yang diberikan kepada peserta Apel, baik dari Institusi TNI sendiri mau pun dari Institusi Pemerintah Daerah.

"Oleh karena itu simak betul-betul materi apa nanti yang akan disajikan oleh para narasumber. Laksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab agar tercapai tujuan untuk meningkatkan wawasan serta menyamakan visi, persepsi, dan interprestasi dalam menyingkapi permasalahan aktual yang terjadi wilayah dalam melaksanakan Pembinaan teritorial (Binter) di wilayahnya," ucap Kasdim 0404/Muara Enim Mayor Inf Sugeng Purwadi.

Pasi Wanwil Ter Korem 044/Gapo Mayor Inf Banu Tricahyono dalam sambutanya menyampaikan penerapan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19 himbauan pemerintah harus ditaati oleh kita semua yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Pada kegiatan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar TA.2020 kali ini diisi Pemateri diantaranya dari Para Pasi Kodim 0404/M.Enim, BNNK M.Enim, BPBD Kab.M.Enim, Kesbangpol Kab.M.Enim serta Dinas Pertanian Kabupaten Muara Enim. (Agus v)

Posting Komentar untuk "Kodim 0404 Muara Enim Gelar Apel Danramil Dan Babinsa Tersebar"