Bupati Muara Enim Sidak Kantor Instansi Awal Masuk Kerja ASN


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H bersama Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, dr. H. Yan Riyadi, M.A.R.S Yan Riyadi melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa dinas / instansi di Kabupaten Muara Enim, Senin (04/01/2021).

Pada kegiatan sidak ini, Bupati melihat absensi kehadiran baik itu aparatur sipil negara (ASN) ataupun pegawai Kesepakatan Kerja Waktu Tertentu (KKWT) yang hadir, Bupati tegaskan untuk selalu menegakkan kedisiplinan jangan sampai pelayanan kepada masyarakat terhambat dikarenakan kinerja ASN tidak maksimal. 

Dirinya menyampaikan untuk yang tidak masuk kerja hari ini tanpa keterangan yang jelas akan diberikan surat teguran langsung didampaikan ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Muara Enim.

Diawal sidak tersebut, Bupati berkunjung ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukpencapil) dilanjutkan ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP).

Setelah itu ke Dinas Sosial (Dinsos), kemudian langsung meluncur ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. M. Rabain Muara Enim. Di sini Bupati mengunjugi setiap poli klinik yang ada di rumah sakit.

Momen ini dimanfaatkan oleh Bupati untuk menyapa masyarakat, menanyai masukan dan saran terkait pelayanan serta fasilitas yang ada di rumah sakit daerah ini.

Dijelaskannya bahwa masyarakat di Kabupaten Muara Enim wajib menerima pelayanan terbaik, khusus aparatur pemerintah agar melayani dengan baik, rama, sehingga indeks kepuasan masyarakat akan fasilitas pelayanan publik di bidang kesehatan ini meningkat, untuk mencapai visi Kabupaten Muara Enim yang #Merakyat, Muara Enim untuk Rakyat, yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat, dan Sejahtera. (Agus v)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama