Danrem 081/DSJ Siap Bantu Sukseskan Pembangunan Pemkot Madiun


MADIUN (wartamerdeka.info) - Pemkot Madiun saat ini terus gencar untuk melakukan berbagai pembangunan guna semakin memperindah dan mempercantik kotanya.

Bukan hanya fokus dan terpusat di pusat kota saja, namun pembangunan yang dilakukan merata di seluruh sudut kota, termasuk juga di kawasan Bantaran Kali Madiun.

Di Bantaran Kali Madiun, Pemkot Madiun tengah berupaya keras membuat sebuah taman dan tempat rekreasi yang nantinya dapat dimanfaatkan sebagai sarana liburan keluarga bagi masyarakat.

Atas upaya dan kerja keras itu, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. memberikan apresiasinya langsung kepada Walikota Madiun, H. Maidi saat tengah berbincang-bincang di Bantaran Kali Madiun, Senin (4/12/2020) pagi.

Danrem mengakui, kondisi Kota Madiun sekarang sudah jauh lebih baik dan terlihat semakin asri dengan banyaknya pembangunan dan perubahan yang dilakukan.

Sebagai bagian instansi pemerintah yang bermarkas di Kota Madiun, Danrem juga menegaskan, jika satuannya siap membantu menyukseskan berbagai pembangunan yang siap dilakukan ke depannya.

Mendapat penyampaian itu, Walikota merasa senang dan berterima kasih atas apresiasi dan kepedulian yang telah diberikan oleh Kolonel Inf Waris Ari Nugroho.

Baginya, keberadaan Korem 081/DSJ selama ini juga telah banyak membantu dalam memperindah Kota Madiun, yang salah satunya dengan aktif melakukan pembersihan dan pemeliharaan di Taman Bantaran Kali Madiun, termasuk aliran sungai yang berada di sekitarnya. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama