Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Kasim SE MM Resmi Terima Jabatan Camat Abung Tengah


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) -  Kecamatan Abung Tengah Kabupaten Lampung Utara melaksanakan kegiatan serah terima jabatan dan pisah sambut dari Camat lama Mulyadi TH, S.STP., M.Si., kepada Kasim, S.E., M.M. Camat Abung Tengah yang baru, sekaligus serah terima Ketua TP PKK bertempat di Aula Kecamatan setempat, Rabu (6/1/2021).

Hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Lampura di wakili oleh Mankodri, S.E., M.M., selaku Asisten Bidang Pemerintah dan Hukum Sekretariat Pemerintah, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa, Kepala Puskesmas, Ketua TP PKK, Tokoh agama, Tokoh masyarakat serta tamu undangan.

Mulyadi HT, S.STP., M.Si. Camat lama sekarang pindah tugas menjadi Kabag Organisasi Sekretariat Pemda Lampura dalam sambutanya menyampaikan,  “Selamat Datang kepada camat yang baru dan selamat bertugas, dan memohon maaf kepada jajaran kecamatan dan masyarakat Abung tengah, apabila di dalam bertugas selama ini ada perbuatan atau tingkah laku dan perkataan yang membuat tersinggung, untuk itu dirinya sekali lagi meminta maaf."

Pada kesempatan yang sama Camat Abung Tengah Kasim, S.E., M.M., yang sebelumnya menjadi Kasubag Publikasi dan Dokumentasi Humas Lampura dalam sambutannya berharap kepada seluruh perangkat Kecamatan dan Desa se-kecamatan Abung Tengah dapat bersinergi dalam melaksanakan tugas.

“Kepada seluruh komponen masyarakat dan jajaran pemerintah kecamatan dan Desa dapat bekerjasama dalam melaksanakan tugas sesuai tupoksinya masing-masing.” pungkas Kasim selaku Camat Abung Tengah.(Yoke) 

Posting Komentar untuk "Kasim SE MM Resmi Terima Jabatan Camat Abung Tengah"