Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Tingkatkan Imunitas Tubuh, Dandim 1014/PBun Selenggarakan Kegiatan Gowes Bersama Prajuritnya


KOBAR (wartamerdeka.info) – Untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemi Covid -19, Kodim 1014/Pbn melaksanakan kegiatan gowes atau bersepeda bersama para prajuritnya mengelilingi kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kamis (21/01/2021).

Kegiatan gowes atau bersepeda itu langsung dipimpin oleh Komandan Kodim 1014/Pbn, Letkol Arh Drajat Tri Putro SE, dan diikuti oleh seluruh Perwira dan Anggota Kodim 1014/Pbn lainya.

Komandan Kodim 1014/Pbn, Letkol Arh Drajat Tri Putro, mengatakan, kegiatan gowes ini bertujuan untuk tetap menjaga kesehatan tubuh serta meningkatkan imunitas tubuh agar bisa tetap fit dan prima.

Dirinya juga mengajak seluruh prajuritnya agar tetap rajin berolahraga.

“Kegiatan olah raga dapat dilakukan dengan berbagai macam jenis. Salah satunya dengan bersepeda juga termasuk bagian dari berolahraga. Dengan rajin berolahraga maka badan kita akan sehat dan tetap prima, dengan demikian otomatis imunitas tubuh kita juga akan meningkat. Apalagi saat ini kita masih dalam menghadapi masa Pandemi Covid – 19,” ucap Dandim (IG/And)

Posting Komentar untuk "Tingkatkan Imunitas Tubuh, Dandim 1014/PBun Selenggarakan Kegiatan Gowes Bersama Prajuritnya"