Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Danramil Dan Babinsa Kodim Tenggarong Terima Sosialisasi Dari Pusterad

KUKAR (wartamerdeka.info) – Staf Direktur Penelitian dan Pengembangan Pusat Teritorial TNI Angkatan Darat (Sdirlitbang Pusterad) yang dipimpin Letkol Inf. Moch Nurcahyono, SH. M.Tr.Han memberikan Sosialisasi tentang Aplikasi Hello Babinsa kepada para Danramil dan Babinsa Kodim 0906/Tenggarong di Aula Jati Diri Makodim 0906/Tenggarong jalan K.H. Ahmad Muksin Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kukar, Selasa (16/2/2021).

Kegiatan Sosialisasi Aplikasi Hello Babinsa tersebut juga di hadiri oleh Mitra Babinsa dan Tokoh masyarakat binaan dari Koramil Kodim Tenggarong.

Letkol Inf. Moch Nurcahyono selaku ketua Tim Sdirlitbang Pusterad juga secara langsung memberikan Sosialisasi dalam penggunaan Aplikasi Hello Babinsa di mana proses penggunaan aplikasi terlebih dahulu di download melalui Smartphone.

“Aplikasi Hello Babinsa ini masih dalam tahap uji coba dimana nanti dalam penggunaannya apabila mendapat kendala akan kami laporkan kepada pimpinan sebagai bahan evaluasi dalam penggunaan Aplikasi tersebut,” jelas Letkol Inf. Moch Nurcahyono

“Dengan adanya Aplikasi ini dapat memudahkan Babinsa dalam melaksanakan tugas di wilayah binaannya karena warga yang telah mempunyai Aplikasi tersebut bisa secara langsung melaporkan permasalahannya kepada Babinsa hanya dengan melalui HP atau Smartphone,” tambahnya.

Kasdim 0906/Tenggarong Mayor Inf. Ribut Yudo Apriantono juga menambahkan melalui Aplikasi Hello Babinsa tersebut di harapkan para Babinsa bisa melaksanakan tugas dengan professional sehingga akan terjalin kemanunggalan Babinsa bersama Mitra Babinsa di wilayah binaannya.

(Kodim 0906/Tgr/tyo)

Posting Komentar untuk "Danramil Dan Babinsa Kodim Tenggarong Terima Sosialisasi Dari Pusterad"