Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Giat Pematusan Saluran Air Cegah Banjir Di Lingkungan RW13 Kelurahan Durenjaya

BEKASI (wartamerdeka.info) - Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Bekasi melakukan pematusan saluran air dilingkungan RW 13 Perumahan Bekasi Jaya Indah Kampung Cerewed. Kegiatan itu dilakukan dengan menggunakan tenaga pekerja harian lepas (PHL).

Salah satu program kerja RW 013 kelurahan. Durenjaya adalah meminimalisasi banjir atau genangan air bila hujan turun. Saat ini sudah mulai musim hujan, maka untuk antisipasi tersebut, Yusrizal, SH selaku Ketua RW 013 Kelurahan Durenjaya berkoordinasi dengan Wali Kota Bekasi, Wakil Wali Kota Bekasi beserta Dinas BMSDA melalui Kepala UPTD BMSDA Bekasi Timur  Budi Rahman, SH., M.Si,  Camat Bekasi Timur  , Lurah Durenjaya Bapak Fredi Tridiansyah, ST. M. Si maka pelaksanaan pematusan di lingkungan RW 013 Durenjaya berjalan lancar.

Selain itu, ucapkan terima kasih dari beberapa tokoh masyarakat di lingkungan RW 013, seperti pak RT 011 dimana menyampaikan ucapan terima kasih karna adanya pengerukan lumpur ini hujan  se malam di kita tidak ada genangan air lagi .

Warga RW 013 kelurahan. Durenjaya sangat berharap dilakukannya Normalisasi dan Rehabilitasi Saluran Utama dan beberapa saluran air yang telah di usulkan pak RW melalui Musrenbang dapat terealisasi dengan cepat agar genangan air/banjir di wilayah RW 013 kel. Durenjaya bisa teratasi dengan baik.

"Semoga dengan pelaksanakan program ini dapat menciptakan lingkungan yang bersih dan nyamuk-nyamuk tidak bersarang lagi," tuturnya.(Rawing007)

Posting Komentar untuk "Giat Pematusan Saluran Air Cegah Banjir Di Lingkungan RW13 Kelurahan Durenjaya"