Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 


Ny. Nanny Hadi Tjahjanto Pimpin Sertijab Ketua IKKT PWA Gabungan 1 Beserta Pengurus

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua Umum (Ketum) Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini (PWA) Ny. Nanny Hadi Tjahjanto menyerahkan jabatan Pembina Harian IKKT PWA dan Yayasan Tunas Muda IKKT kepada Marsda TNI Dento Priyono dan menerima penyerahan jabatan Ketua IKKT PWA Cabang BS XIII Kogabwilhan III dari Ny. Atie Ganip Warsito karena mengikuti suami di tempat tugas yang baru.

Selanjutnya Ketum IKKT PWA memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua IKKT PWA Gabungan 1 Staf Umum TNI dari Ny. Metty M. Herindra kepada Ny. Atie Ganip Warsito, Ketua IKKT PWA Penghubung 05 BNPP dari Ny. Rina Bagus Puruhito kepada Ny. Santi Hendri Alfiandi, Ketua Harian IKKT PWA dan Wakil Ketua Umum Yayasan Tunas Muda IKKT dari Ny. Keke Bambang Suswantono kepada Ny. Atie Ganip Warsito, serta Sertijab Pengurus IKKT Pusat dan Pengurus Yayasan Tunas Muda IKKT, bertempat di Aula Cut Nyak Dien, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (9/2/2021).

Pada kesempatan tersebut, Ketum IKKT PWA juga memimpin Sertijab Pengurus Pusat IKKT PWA, antara lain Pemimpin Redaksi dari Ny. Tanti Tamsil kepada Ny. Evi Agus Subiyanto, Ketua Seksi Ekonomi dari Ny. Mila Kukuh Sudibyanto kepada Ny. Ana Dento Priyono, Sekretaris Umum dari Ny. Ita Agung Prasetiawan kepada Ny. Heru Kusmanto, Urusan Komsos dari Ny. Nina Gunawan Pakki  kepada Ny. Aryati Sugeng Wiwoho, Urusan Bansos Ny. Sondang Hairul Lubis, Sekretaris Seksi Sosial dari Ny. Ety Ahmad Supriyanto kepada Ny. Ani Saptono, mengangkat Ny. Icha Deny Permana sebagai Anggota Urusan TU.

Sertijab juga dilakukan di kepengurusan Yayasan Tunas Muda IKKT, antara lain Ketua Yayasan Tunas Muda IKKT dari Ny. Mila Kukuh Sudibyanto kepada Ny. Tanti Tamsil G. Malik, Bidang Pendidikan 1 dari Ny. Dian Syafrudin kepada Ny. Desi Rusmili, Bidang Pendidikan 2 dari Ny. Reri Untung Suropati kepada Ny. Maia Abdi, Bidang Sosial 2 dari Ny. Dr. Depy Herawan Aji kepada Ny. Indah Ludi Prastyono, Sekretaris 1 dari Ny. Wulan Andi Darmawangsa kepada Ny. Yanti Sunarto, Sekretaris 2 dari Ny. Yanti Sunarto kepada Ny. Lilis Beni Ushad

Dalam sambutannya, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto menyampaikan Sertijab atau pergantian jabatan merupakan kegiatan biasa yang harus dilaksanakan dalam organisasi. Dengan adanya pergantian jabatan ini diharapkan dapat memberi warna dan lebih mengembangkan kreativitas untuk kemajuan IKKT PWA.

“Dalam memajukan dan meningkatkan organisasi tentunya tidak selamanya berjalan dengan mulus sesuai yang kita harapkan. Kendala dan hambatan dapat kita selesaikan dengan bekerjasama dengan baik,” ucapnya

Lebih lanjut Ketum IKKT PWA mengingatkan kembali bahwa saat ini negara Indoensia tercinta masih dilanda wabah pandemi Covid-19. “Untuk itu kita membantu program pemerintah dengan mematuhi serta menjadi pelopor dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan melaksanakan protokol kesehatan,” tegasnya.

“Tetaplah waspada dengan kondisi saat ini masih terjadi penularan Covid-19 di lingkungan kita,” pesan Ny. Nanny Hadi Tjahjanto.

Turut hadir pada acara tersebut, Pengurus Inti IKKT PWA Pusat, Pengurus IKKT PWA Pusat dan Pengurus Yayasan Tunas Muda IKKT. (A)

Posting Komentar untuk "Ny. Nanny Hadi Tjahjanto Pimpin Sertijab Ketua IKKT PWA Gabungan 1 Beserta Pengurus"