Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Pasca Putusan MK, Ini Ungkapan Hati Nelson Pomalingo Dan Hendra Hemeto

GORONTALO (wartamerdeka.info) - Pasca dibacakannya keputusan Mahkamah Konstitusi  yang menolak permohonan Toni Yunus dan Daryatmo Gobel  serta Rustam Akili dan Diky Gobel , Rabu (17/2), Bupati terpilih Nelson Pomalingo mengaku lega, seraya memanjatkan Puji Syukur Kehadirat Allah SWT atas Rahmat dan anugrahNya. Selain itu, Nelson Pomalingo menyampaikan terima kasih dan penghargaannya kepada seluruh pendukung, simpatisan, tim sukses pasangan Nelson dan Hendra Hemeto (NDH) yang telah bekerja keras memenangkan pasangan calon NDH. 

Meski demikian, baik Nelson dan Hendra Hemeto mengharapkan agar seluruh Tim Sukses,  simpatisan dan pendukung NDH, tetap rendah hati, bijak dan tidak larut dalam euforia yang berlebihan, mampu mengendalikan diri dalam bermedsos, tidak melakukan arak-arakan atau konvoi maupun berkerumun, karena masih  dalam situasi pandemi Covid-19.

Secara khusus, Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto, juga menyampaikan terima kasih dan penghargaannya kepada seluruh masyarakat Kab. Gorontalo, yang telah bersama-sama mensukseskan Pilkada di Kab. Gorontalo yang telah dilaksanakan pada 9 Desember 2020 lalu. 

Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto tak luput menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kerja keras dan dedikasi seluruh Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Gorontalo, Pimpinan dan Anggota Bawaslu Kab. Gorontalo, aparat Kepolisian, rekan-rekan Insan Pers dan elemen masyarakat lainnya yang telah bahu-membahu bersama masyarakat Kab. Gorontalo, dalam mensukseskan tahapan demi tahapan Pilkada di Kab. Gorontalo hingga berjalan lancar, aman dan jurdil.

Demikian juga kepada pimpinan dan kader Partai pengusung NDH, yakni  Golkar, kader  PPP dan Partai pendukung, diantaranya PKP, Partai gelora dan PBB, serta kader partai lainnya,  Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto, menyampaikan terima kasih dan penghargaannya atas dukungan dan kebersamaannya selama ini.  

Di bagian lain, Nelson Pomalingo juga menyampaikan terima kasih dan penghargaannya kepada pasangan calon Nomor urut 1 Toni Yunus-Daryatmo Gobel, Nomor urut 3 Chamdi Mayang-Tomy Ishak dan pasangan calon Nomor urut 4 Rustam Akili dan Diki Gobel yang telah ikut dalam kontestasi Pilkada secara demokratis. 

Nelson menambahkan,  meski menjadi rivalnya pada Pilkada lalu, namun mereka adalah sahabat baik Nelson-Hendra sekaligus  kader-kader terbaik daerah ini yang memiliki  semangat dan komitmen yang sama dalam memajukan Kab. Gorontalo. Kepada para sahabatnya tersebut, baik Nelson dan Hendra Hemeto menyampaikan permohonan maaf,  jika ada hal-hal yang tidak berkenan selama dalam proses tahapan demi tahapan Pilkada, seraya mengajak untuk bersama-sama dan bergandengan tangan membangun masa depan Kab. Gorontalo yang lebih baik.  

Sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang mendapatkan amanah mayoritas rakyat untuk memimpin Kab. Gorontalo dalam 5 tahun ke depan,  NDH bertekad, akan menjalankan amanah itu dengan sebaik-baiknya dan siap menjadi pemimpin bagi seluruh masyarakat Kab. Gorontalo, tanpa mengenal warna, sekaligus bertekad merealisiasikan segala program yang telah ditawarkan pada proses Pilkada lalu. (AM)

Posting Komentar untuk "Pasca Putusan MK, Ini Ungkapan Hati Nelson Pomalingo Dan Hendra Hemeto"