Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Peringati HPN, PWI Kobar Bagi-bagi Masker

KOBAR (wartamerdeka.info) – Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), membagikan masker di pertigaan lampu merah tepat di samping Bank Kalteng Kotawaringin Barat.

Peringatan HPN yang mengusung tema “Bangkit dari Pandemi, Pemulihan Ekonomi dengan Pers sebagai Akselerator Perubahan” tersebut berlangsung pada hari Selasa  (09/02/21)

Kegiatan berbagi masker kepada para pengendara baik roda dua maupun roda empat yang berhenti di saat lampu merah, berjalan lancar. Para wartawan yang ada di Kabupaten Kotawaringin Barat, baik  dari media cetak, elektronik maupun media online, ikut menyemarakkan kegiatan tersebut.

Ketua PWI Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Syamsudin mengatakan, pembagian masker ini dilakukan dengan mengingat bahwa saat ini beberapa sektor di Kabupaten Kobar sudah mulai di buka, di antaranya sektor Pariwisata dan Pendidikan.

“Pembagian ini kami lakukan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang ke 75, dan ini juga upaya kita membantu Pemerintah Daerah untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di Kobar, ” kata ketua PWI Kobar Syamsudin.

“Kita berharap wabah pandemi covid-19 ini dapat segera berakhir, dunia bisa kembali normal khususnya di Kotawaringin Barat, agar masyarakat bisa melakukan aktifitasnya seperti biasa,” harap Syamsudin 

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu dapat mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah, salah satunya dengan selalu menggunakan Masker saat bepergian keluar rumah. (and

Posting Komentar untuk "Peringati HPN, PWI Kobar Bagi-bagi Masker"