Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Tekan Penyebaran Covid 19, Polsek Kembangan Bagikan Masker Dan Penyemprotan Disinfektan Pemukiman Warga

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat bersama tiga pilar melakukan pembagian masker sekaligus penyemprotan disinfektan di Pasar Loksem Taman Aries RW 05  Meruya Utara, Sabtu (13/02/2021).

Kapolsek Kembangan Kompol H Khoiri mengatakan bahwa di RW 05 Kelurahan Meruya Utara benar- benar zona merah, sehingga dilakukannya Penyemprotan, guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Karena itu sebagai wujud kepedulian pemerintah kepada warga, kami membagikan 4.00 masker  secara gratis, sekaligus memberikan edukasi," ujar Kompol Khori.

Khoiri menjelaskan, selain membagikan masker, petugas juga menyosialisasikan tentang PPKM yang sekarang mulai dijalankan.

“Kita harus memulai membatasi dari yang terkecil seperti keluarga dan setingkat RT RW agar bisa menjalar ke yang besar, dengan begitu penyebaran Covid-19 bisa kita tekan, tapi juga dibutuhkan kesadaran masyarakat," jelasnya.

(Humas Polres Metro Jakarta Barat)

Posting Komentar untuk "Tekan Penyebaran Covid 19, Polsek Kembangan Bagikan Masker Dan Penyemprotan Disinfektan Pemukiman Warga"