Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 


Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim Boven Digoel Ibadah Bersama Masyarakat Kampung Kawagit

BOVEN DIGOEL (wartamerdeka.info) - Tingkatkan iman dan ketaqwaan, anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Tahun 2021 Kodim 1711/Boven Digoel mengikuti ibadah hari minggu, yang dipimpin oleh Penatua Gereja Imanuel Bapak Ferdinan Kuruve di Gereja Kampung Kawagit, Distrik Kawagit, Kabupaten Boven Digoel, Provinsi Papua, Minggu (7/3/2021).

Saat ditemui di akhir kegiatan, Bapak Ferdinan Kuruve selaku Penatua Gereja Imanuel menyampaikan bahwa kami selaku warga masyarakat sangat senang dan berterima kasih kepada program TMMD ini yang sudah masuk ke Distrik Kawagit. “Kami berharap untuk kedepannya, pembangunan bukan hanya rumah tapi juga yang lainnya,” katanya.

“Kami selaku jemaat dan semua majelis gereja sangat senang karena anggota satgas TMMD bisa berkumpul di gereja ini melaksanakan ibadah bersama sehingga tercipta kebersamaan dengan penuh suka cita,” ujar Bapak Ferdinan Kuruve.

Pada kesempatan yang sama, Serka Apollo salah satu anggota Satgas TMMD mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu sarana sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat serta sebagai sarana mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. “Selain itu juga untuk menangkal hal-hal negatif seperti minuman keras dan narkoba,” ucapnya. (Penrem 174 Merauke).

Posting Komentar untuk "Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim Boven Digoel Ibadah Bersama Masyarakat Kampung Kawagit"