Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Anggota TNI Tanpa Kenal Lelah Membantu Vaksinasi Covid-19 Purnawirawan TNI di Depohar 50

SOLO (wartamerdeka.info) - Bertempat di Gedung E Depohar 50 Lanud Adi Soemarmo telah dilaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk para purnawirawan TNI se-Solo raya. 

Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang sebelumnya telah dilaksanakan pada hari Selasa 2 Maret 2021 di tempat yang sama yang ditujukan untuk para Babinsa (Bintara Pembinaan Desa) dan Babinpotdirga (Bintara Pembinaan Potensi Kedirgantaraan) se-Solo raya. 

Para petugas dari Kodim-Kodim di wilayah Surakarta tidak kenal lelah membantu mengantarkan para Purnawirawan tersebut untuk mendapatkan suntikan vaksin Covid-19. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bukti cinta dan penghormatan para prajurit yang masih aktif kepada para senior Purnawirawan yang sudah mendahului pensiun dari kedinasan dan pengabdiannya di TNI.

Pada kesempatan ini turut hadir Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Tri Suryono beserta Komandan-Komandan Satuan TNI-Polri di Jajaran wilayah Surakarta untuk turun langsung meninjau jalannya pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini. (**) 

Posting Komentar untuk "Anggota TNI Tanpa Kenal Lelah Membantu Vaksinasi Covid-19 Purnawirawan TNI di Depohar 50"