Bamsoet Bersama Donny Kesuma Undi Give Away Sosialisasi Empat Pilar MPR RI Putaran Ke-23

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bersama atlet dan presenter Donny Kesuma kembali menggelar give away dalam rangka Sosialisasi Empat Pilar MPR RI putaran ke-23 bagi follower Instagram @bambang.soesatyo dan Youtube Bamsoet Channel. Hadiah yang diberikan berupa dua buah sepeda kuning Bamsoet, dua buah smartphone dan dua jaket hoodie 'Ngompol' (Ngomong Politik). 

"Dua sepeda kuning Bamsoet dimenangkan oleh Umi Lathifatun Na'im di Rembang, Jawa Tengah dan Diah Roswita di Cipinang Muara, Jakarta Timur. Dua hadiah smartphone diperoleh Nadilah Dita Sari dari Lamongan, Jawa Timur dan Miftah Farid dari Bandung, Jawa Barat. Sedangkan, jaket hoodie 'Ngompol' diraih Nurmala Sari di Koja, Jakarta Utara dan Herlina Devitasari di Barito Kuala, Kalimantan Selatan," ujar Bamsoet usai melakukan pengundian bersama Donny Kesuma di Studio Digital Black Stone Bamsoet Channel, Jakarta, Minggu (21/3/2021).

Kepada para subscriber dan follower-nya Bamsoet mengatakan, Membangun Indonesia maju memerlukan komitmen kebangsaan yang kuat. Sejarah perjalanan bangsa dan negara ini menjadi bukti bahwa Pancasila, NKRI merupakan hasil dari suatu kesepakatan untuk mencapai tujuan berbangsa dan bernegara. 

Saat ini Indonesia sedang dihadapkan pada berbagai tantangan bangsa, yakni masalah kemiskinan, stunting, radikalisme, terorisme, intoleransi, anti NKRI, anti Pancasila, bahkan anti terhadap pemerintah yang sah. Untuk itu, permasalahan tersebut harus dapat diatasi melalui semangat kerukunan yang tidak hanya damai, tetapi juga saling membantu.

“Yang harus dibangun oleh seluruh entitas bangsa ini adalah semangat kerukunan, keinginan untuk selalu rukun dan juga memiliki kemampuan untuk merukunkan. Semangat kerukunan adalah semangat  bukan hanya berdampingan secara damai tetapi juga saling menolong, saling membantu, dan saling mendukung,” tegas Bamsoet.

Ketua DPR RI ke-20 ini juga mengatakan, bahwa giveaway Bamsoet Channel dalam rangka Sosialisasi 4 Pilar MPR RI, masih ada ratusan hadiah yang akan dibagikan setiap minggunya. Baik berupa sepeda, smartphone, hoodie, ataupun sepeda motor dan mobil.

"Nantinya, hadiah sepeda motor kuning akan diberikan kepada subscriber YouTube Bamsoet Channel setiap mencapai angka kelipatan 100.000. Sedangkan hadiah mobil kuning akan diberikan kepada subscriber YouTube Bamsoet Channel setiap angka kelipatan 200.000," kata Bamsoet. 

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini mengajak para folower Instagram @bambang.soesatyo dan Youtube Bamsoet Channel yang belum mendapatkan give away untuk tidak patah semangat. Masyarakat lain yang belum menjadi folower dan ingin mendapatkan give away, caranya cukup mudah. Cukup follow instagram @bambang.soesatyo serta subscribe, like, comment and share berbagai konten video di Youtube Bamsoet Channel.

"Masih terbuka kesempatan luas bagi siapa saja untuk mendapatkan give away. Semua mempunyai kesempatan yang sama. Terpenting, siapa yang terpilih mendapatkan give away harus hafal Pancasila. Jika tidak, maka hadiah yang diperoleh dibatalkan," pungkas Bamsoet. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama