Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 

Banyak Wajah Milenial Bermunculan Dalam Pilkades Serentak Di Kab Gorontalo, Muhamad Abdullah: Membangun Desa Butuh Sinergitas Bukan Kepentingan Kelompok

GORONTALO (wartamerdeka.info) -  Pemilihan kepala desa (pilkades ) di Kabupaten Gorontalo,(Kabgor) bakal dihelat serentak tanggal 24 Maret 2021. Ada 89 desa yang melaksanakan pilkades.

Yang menarik, dalam Pilkades kali ini banyak bermunculan wajah - wajah milineal dengan niat untuk membawa perubahan kearah lebih baik. 

Terpantau, awak media saat ini semua calon kepala desa (Cakades), sudah mulai ubar janji -janji politiknya kepada masyarakat melalui tahapan kampanye. 

Muhamad Abdullah, Cakades Sukamakmur di Kecamatan Tolangohula,.saat berorasi mengatakan bakal membawa perubahan bagi desanya kearah lebih baik. 

"Memabangun desa butuh sinergitas, mengedepankan persatuan. Bukan untuk kepentingan kelompok," ujar Muhamad Abdulah, Selasa (16/03/2021)). 

Dirinya tidak berjanji, tetapi kalau dirinya nantinya diberikan amanah oleh rakyat langakah pertama mempersatukan seluruh elemen dan komponen yang ada di desa.  

"Jika amanah rakyat dan telah menjadi takdir karena kehendak Allah SWT,  saya terpilih, langkah awal yang saya lakukan adalah untuk mempersatukan kembali seluruh komponen yang ada di desa ini," terangnya. 

Lanjut Muhamad, kalau kita bersatu tentu ada kenyamanan dalam membangun desa tak terkecuali  dari segi pelayanan

Selanjutnya Cakades muda ini menekankan bila kita membangun tentunya butuh sinergitas bersama, bagaimana mungkin bicara soal membangun kalau ternyata ada lingkaran lingkaran kecil di desa. 

"Apalagi bicara persoalan kesejahteraan, saya digarda terdepan memperjuangkan hak -hak rakyat untuk meminta dukungan pula dari semua pihak baik tokoh maayarakat, pemerintah daerah sampai ke tingkat pemerintah provinsi," bebernya. 

Muhamad yang saat ini mempunyai nomor urut 3 itu mengajak semua elemen masyarakat menjaga kebersamaan dan terutama kondusif wilayah desa.

"Kita sukseskan pilkades yang sehat, damai demi menggapai pilkades yang aman dan tentram," tandasnya.

Posting Komentar untuk "Banyak Wajah Milenial Bermunculan Dalam Pilkades Serentak Di Kab Gorontalo, Muhamad Abdullah: Membangun Desa Butuh Sinergitas Bukan Kepentingan Kelompok "