Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Dinas DPMD Pemkab Bekasi Kontrol Kondisi Kesehatan Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0509/Bks

KABUPATEN BEKASI (wartamerdeka.info) - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) turun ke lokasi sasaran atau pelaksanaan TMMD Kodim 0509/Bks,  untuk menjaga dan mengontrol kondisi kesehatan para Personil Satgas TMMD di Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dalam rangka ikut mewujudkan dan mensukseskan Program pelaksanaan atau Kegiatan TMMD di Desa Kertarahayu, Tim dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Pemkab Kabupaten Bekasi, hari ini (24/03/2021) melakukan pengecekan dan mengontrol kesehatan seluruh Personil Satgas secara rutin.

Juga melakukan pendataan dan  pemeriksaan kesehatan di sela-sela pelaksanaan tugas mereka.

Serma Ronggo dari Personil Keslapdam Jaya beserta Ibu Nia dan Bp Farhan dari Dinas DPMD Pemda Kab. Bekasi melaksanakan pemeriksaan rutin kepada seluruh Personil TNI yang menjadi Satgas TMMD di Desa Kertarahayu.

Menurut Ibu Nia, pihaknya melakukan pengabsenan data dari seluruh Personil Satgas, guna dilakukan pemeriksaan rutin, supaya kesehatan Personil TNI dan masyarakat yang terjun langsung dalam giat TMMD di Setu ini semua dalam keadaan baik dan sehat. 

"Kami lakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terlebih di saat Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini," terang Ibu Nia.

Dia berharap para personil Satgas TMMD dan masyarakat yang turut serta dalam kegiatan ini, selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan rutinitasnya.

"Syukur Allhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan hari ini di sela giat TMMD, dapat berjalan dengan lancar berkat dukungan dari segenap Instansi, dan dari Tim Satgas dan juga seluruh Masyarakat," tutupnya.

Posting Komentar untuk "Dinas DPMD Pemkab Bekasi Kontrol Kondisi Kesehatan Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0509/Bks"