Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Jelang Hari Raya Paskah, Prajurit TNI Yonif 131/Brs Bantu Membangun Gereja

JAYAPURA (wartamerdeka,info) Dalam rangka menyambut Hari Raya Paskah, Prajurit TNI Satgas Pamtas Yonif 131/Brs turut berpartisipasi membantu pembangunan Gereja Kristen Indonesia (GKI) Mahaneim di Kampung Yetti, Distrik Asro Timur, Kab. Keerom, Jayapura, Papua, Selasa (30/3/2021).

Komandan Pos (Danpos) Yetti, Lettu Inf Musafri Siregar mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti yang dilakukan personel satgas dengan bergotong royong bersama warga setempat adalah dalam rangka menyambut Hari Raya Paskah sekaligus mempercepat proses pembangunan gereja yang sudah ada.

“Kita juga melaksanakan pembersihan dan membantu memperindah di sekitar gereja Mahaneim Yetti, hal ini sebagai wujud kepedulian serta toleransi antar umat beragama di perbatasan dari Satgas Yonif 131/Brs,” ujarnya.

Menurut Lettu Inf Musafri Siregar, kerja bakti ini bertujuan agar masyarakat bisa menikmati fasilitas gereja yang lebih baik serta bersih dan nyaman, sehingga bisa meningkatkan dan mempertebal keimanan masyarakat.

Sementara itu, Pendeta Dapid salah satu tokoh agama mengatakan, sangat bersyukur atas bantuan personel Satgas Yonif 131/Brs dalam membantu pembangunan gereja. “Kami masyarakat Yetti sangat berterima kasih kepada Bapak TNI yang telah membantu mengerjakan pembangunan gereja ini, semoga pembangunan gereja ini dapat segera selesai dengan dibantu bapak-bapak TNI,” ungkapnya. (Pen Satgas Yonif 131/Brs).

Posting Komentar untuk "Jelang Hari Raya Paskah, Prajurit TNI Yonif 131/Brs Bantu Membangun Gereja"