Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Ketua PD IWO Lampura Berikan Apresiasi Terbentuknya Wadah IKS Di Lampura

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) -  Ketua Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Mirza memberikan ucapan selamat atas terbentuknya Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) yang sudah resmi dikukuhkan pada Jumat (26/3) kemarin.

Mirza menyampaikan apresiasi dan selamat kepada Ketua IKS Edi Santoni dan sekretaris Lubis Ismail serta para pengurus pada kesempatan acara pengukuhan berlangsung kemarin. Pihaknya siap mendukung apa yang sudah menjadi program-program IKS terutama dalam hal bakti sosial dan kemanusiaan.

”Saya selaku ketua dan pengurus IWO lampura mengucapkan selamat atas terbentuknya kepengurusan Ikatan keluarga Surakarta, semoga rekan-rekan yang tergabung di IKS selalu menjaga persaudaraan antar sesama. Semoga dapat menjalankan amanah guna kepentingan masyarakat dan pemerintah. Serta silaturahim antara keluarga kampung Surakarta dan yang di kotabumi tetap terjalin dalam ikatan keluarga besar,” tutur Mirza.

Masih menurut Mirza, pihaknya mengharapkan IKS dapat bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat serta organisasi-organisasi dan juga para tokoh-tokoh yang ada di Kabupaten Lampung Utara.

“Harapan saya semoga IKS turut berperan serta memajukan dan membantu pembangunan yang ada di lampung utara. kita ini putra daerah harus saling mendukung saling bergandeng tangan untuk membangun daerah kita agar lebih maju serta kita ciptakan suasana kondusif aman damai dan sejuk,” pungkas Mirza. (yoke)

Posting Komentar untuk "Ketua PD IWO Lampura Berikan Apresiasi Terbentuknya Wadah IKS Di Lampura"