Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 

Ketua PD IWO Lampura Sambut Hangat Kedatangan Tim Direktorat Intelkam Polda Lampung Ke Sekretariat

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) -  Meskipun dalam situasi kesederhanaan dan bumi masih dilanda suasana pandemi Covid-19 jalinan silaturahmi tatap muka mesti tetap terjalin dengan mematuhi protokol Covid-19 dengan ketat. 

Hari ini,  Panit 3 Subdit 5 keamanan khusus (kamsus) Direktorat Intelkam Polda Lampung IPTU Abdur Rohim. SH dan anggota bersama Ketua Pengurus Wilayah IWO Provinsi Lampung Riko Amir berkunjung ke kantor pengurus daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Kamis (4/3/2021). 

Kedatangan Iptu Abdur Rohim didampingi Banit 3 Subdit Bripka YS Anggi Siregar. SH beserta anggota Briptu M. Firman Arief dan Bripda Hadi Harlianto dan Ketua IWO Provinsi Lampung guna menjalin hubungan silaturahmi sekaligus bersinergi bersama Ketua pengurus wilayah (PW) IWO Provinsi Lampung Riko dan para pengurus IWO Lampura. 

Disampaikan oleh Iptu Abdur Rohim, di era digital industri 4.0 saat ini dunia digital sudah termasuk kebutuhan pokok masyarakat mulai transaksi e-commerce berita tv dan lain sebagainya sudah bisa diakses melalui internet yang terdapat di dalam gadget. 

"Untuk itu, saya mengajak rekan-rekan wartawan dan juga masyarakat supaya jangan berhati-hati dalam mengoperasikan alat komunikasi yang berbasis internet sehingga kita bisa sama-sama menjaga dan menyejukkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat," kata Abdur Rohim. 

Dirinya juga meminta kepada rekan-rekan wartawan untuk bersinergi bersama polri dalam menciptakan situasi yang aman damai dan tentram. 

"Saya harap rekan wartawan bisa memahami dan bisa bekerjasama dengan baik dalam hal pemberitaan terutama mengenai hal-hal yang kontroversial kita perhalus supaya masyarakat juga bisa aman dan nyaman sehingga tidak terpancing oleh konten-konten berita yang sifatnya menggiring opini kerusuhan. Saya juga berharap kepada lapisan masyarakat, bijak dan cerdas lah dalam bermain sosial media," harapnya. 

Seiring berjalannya waktu, kehangatan obrolan dalam pertemuan tersebut semakin terasa, Ketua PW IWO Provinsi Lampung Riko Amir menyambut baik kedatangan tim dari Polda Lampung, pihaknya juga siap bersinergi serta mendukung program-program polri. 

"Saya merasa kunjungan tim dari Polda Lampung ini dampaknya sangat bagus terutama hubungan antara pihak polri dan wartawan sangat erat mulai dari pusat ke bawah," kata Riko Amir. 

Selanjutnya Mirza selaku ketua PD IWO lampura terpilih menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak Polda Lampung yang diwakili oleh Subit 5 keamanan khusus intelkam.

"Secara pribadi dan secara organisasi saya berterima kasih banyak atas kunjungan dari tim intelkam Polda Lampung, mudah-mudahan hubungan silaturahmi dan kerjasama bisa selalu tetap berjalan dan berkesinambungan," pungkasnya.(Yoke)

Posting Komentar untuk "Ketua PD IWO Lampura Sambut Hangat Kedatangan Tim Direktorat Intelkam Polda Lampung Ke Sekretariat"