Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Kwarcab Barru Ikuti Rakerda Gerakan Pramuka Sulsel Via Vidcon

BARRU (wartamerdeka.info) -  Sekretaris Daerah (Sekda)  kabupaten Barru DR. Ir. Abustan,  M. Si selaku Wakil Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Barru, mengikuti Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), tahun 2021 digelar secara virtual di ruang Barru Smart Information Center (Basic)  lantai II Kantor Bupati Barru, Sabtu (13/3/2021)

Wakil Ketua Kwarcab Pramuka Barru Abustan yang didampingi Sekretaris Kwarcab Barru ,Sabirin S.Sos mengatakan, Rakerda Kwarda Pramuka Sulsel untuk membahas program kerja yang akan dilaksanakan tahun 2021 dan evaluasi capaian program tahun 2020.

Rakerda Kwarda Pramuka Provinsi Sulsel Tahun 2021 ini, lanjut dia, tidak dilakukan secara tatap muka, yakni dengan menghadirkan seluruh pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) se Sulsel, melainkan ini dilakukan secara online atau virtual dengan menggunakan aplikasi zoom, hal ini mengingat masih dalam suasana pandemi Covid-19.

"Kwarda Pramuka Provinsi Sulsel  bersama sejumlah pengurus Kwarda dan Kwarcab se Sulsel termasuk Kwarcab Barru karena adanya pandemi COVID-19 maka peserta terbatas dengan mengedepankan protokol kesehatan dan dilakukan secara virtual.", jelasnya.

Lebih lanjut Sabirin yang Kepala Satuan Satpol dan Damkar itu berharap program kerja gerakan Pramuka tetap melaksanakan agenda dan berupaya untuk selalu taat, mematuhi ketentuan yang berlaku sekaligus membantu pemerintah dalam mengedukasi  masyarakat untuk patuh dan taat melaksanakan protokol kesehatan, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19. 

Rakerda dibuka Kepala Dinas KLH Provinsi Sulsel mewakili PLT Gubernur Sulsel, didampingi Ketua Harian Kwarda Gerakan Pramuka Sulsel Haris Yasin Limpo dihari  Ketua dan Pengurus Kwarcab Pramuka Kabupaten/Kota  Se Sulawesi Selatan.  (SM). 

Posting Komentar untuk "Kwarcab Barru Ikuti Rakerda Gerakan Pramuka Sulsel Via Vidcon"