Material TNI Manunggal Membangun Desa Tiba di Kampung Kombay Papua

BOVEN DIGOEL (wartamerdeka.info) - Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ke-110 Kodim 1711/BVD bahu-membahu bersama masyarakat mengangkut material yang telah tiba di Kampung Kombay, Distrik Kawagit, Kab. Boven Digoel, Provinsi Papua.

Hal tersebut disampaikan Komandan SSK Kapten Inf Zabir disela-sela kegiatan saat memimpin pemindahan material yang dibutuhkan guna mendukung pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 1711/Boven Digoel di Kampung Kombay, Sabtu (6/3/2021).

Menurut Kapten Inf Zabir, ada beberapa material yang sudah didorong dari Tanah Merah, antara lain semen, kayu, triplek dan dua unit generator. “Bahan-bahan tersebut dipergunakan untuk mendukung kelancaran pembangunan 8 (delapan) unit rumah pada program TMMD ke-110 Kodim Boven Digoel,” jelasnya.

“Terlihat jelas kekompakan dan kerja sama antara masyarakat dan personel Satgas pada saat pelaksanaan pemindahan material pagi ini, hal ini terwujud berkat komunikasi sosial dan hubungan baik yang terus kami jaga selama ini,” kata Komandan SSK TMMD ke-110 Kodim 1711/BVD. (Penrem 174 Merauke).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama