Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Prajurit Satgas TMMD Dipaksa Pindah Kapal

MAHAKAM ULU (wartamerdeka.info) - Kapal sebagai alat transportasi air merupakan sarana pendukung dalam segala bentuk kegiatan, namun apabila air sungai mengalami kedangkalan maka akan mengakibatkan arus transportasi terhambat, demikian yang dialami oleh KM. Akbar Amanda 1 yang mengangkut Prajurit Satgas TMMD tidak dapat lagi melanjutkan perjalanan dikarenakan kapal kandas di Desa Tebak Kecamatan Long Hubung pada Senin (28/2/2021).

Diperkirakan kedalaman air sungai di Mahakam Ulu sekitar 25 meter saja, karena semakin masuk ke arah Mahakam Ulu kedalaman air sungai semakin menurun dan diperkirakan perjalanan ditempuh dalam waktu sekitar 4 jam untuk sampai ke tempat pelaksanaan kegiatan TMMD yakni di wilayah Kecamatan Long Hubung Mahakam Ulu.

Hal ini bukanlah menjadi suatu halangan dan rintangan bahkan tidak akan mampu mematahkan semangat Prajurit Satgas TMMD dalam mengemban tugas mulia, walaupun dalam keadaan demikian perjalanan tetap dilanjutkan dengan menggunakan kapal barang yang berukuran lebih kecil untuk sampai ke tempat tujuan.

(Sumber : Penrem 091/ASN)

Posting Komentar untuk "Prajurit Satgas TMMD Dipaksa Pindah Kapal"