Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Vaksinasi Tahap Kedua Diberikan Kepada Personil Kodim 1004/Kotabaru

KOTABARU (wartamerdeka.info) - Sebanyak 183 Personel Kodim 1004/Kotabaru menerima Vaksinasi tahap Kedua. Vaksinasi tahap kedua di berikan kepada personel yang sebelumnya telah di Vaksin tahap pertama tanggal 4 Maret 2021 lalu.

Meski telah divaksinasi kedua ini kepada para prajurit Kodim 1004/Ktb agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan serta kembali melaksanakan tugas memantau perkembangan wilayahnya masing-masing serta selalu ikut dalam mengatasi pandemi Covid-19 dan melaksanakan tugas dari pimpinan atas.

Menurut Dandim 1004/Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi S. E., M. I. Pol, angka penambahan pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Kotabaru setelah di laksanakannya Vaksinasi  Tahap Pertama menurun. Ditambahkan lagi ini merupakan dampak positif pemberian Vaksinasi.

Kepada Prajurit Kodim 1004/Kotabaru Dandim berharap kita semua dapat melaksanakan tugas dengan lebih semangat lagi dan akan terus mensosialisasikan pentingnya Protokol Kesehatan dalam menghadapi pandemi Virus Covid-19 yang masih mewabah ini.

Untuk diketahui, Program Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Kotabaru telah memasuki vaksinasi tahap kedua untuk Anggota TNI-Polri, selain bertujuan untuk membentuk kekebalan tubuh terhadap virus Covid-19 kegiatan Vaksinasi ini diharapkan mampu memutus penyebaran mata rantai virus Covid-19 di Indonesia khususnya di Kab. Kotabaru.

"Mari Sukseskan Vaksinasi Covid-19 Lindungi Diri Lindungi Negeri," imbuhnya. (Tyo)

Posting Komentar untuk "Vaksinasi Tahap Kedua Diberikan Kepada Personil Kodim 1004/Kotabaru"