Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


DPC Paku Banten Lampura Bersama Perwakilan Ormas Dan Organisasi Pers Melaksanakan Baksos

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) -  Dewan Pengurus Cabang (DPC) Paku Banten Indonesia Kabupaten Lampung Utara (Lampura) melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa penimbunan jalan yang berlubang di depan sekretariat jalan lintas Sumatra, yang kerap kali menyebabkan kecelakaan. 

Penimbunan jalan dilaksanakan di sekitar jalan Sukarno Hatta, Kelurahan Tanjung Harapan Kecamatan Kotabumi Selatan, di depan Sekretariat DPC Paku Banten Lampura. Kegiatan tersebut sengaja dilaksanakan pada malam hari pukul 20.30 WIB untuk menghindari kemacetan kendaraan yang akan melintas, Rabu (21/04/2021).

Dalam Kegiatan Baksos, Paku Banten didampingi beberapa ormas dan ketua organisasi Pers yang ada di Lampura di antaranya, IWO, IJTI, SPRI, IKPA.

Basirun Ali SH MH, kepala Dinas Perhubungan sekaligus ketua Paku Banten Lampung Utara mengatakan kepada awak media, sebelum bulan suci Ramadhan Paku Banten sudah melakukan bakti sosial berupa kegiatan  membersihkan rumah ibadah masjid di beberapa titik yang ada di Lampura 

"Saya juga menghimbau untuk para pengguna jalan agar mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan selalu hati-hati dalam melintas di jalan Sukarno Hatta, karna di sebagian jalan tersebut masih banyak terdapat jalan yang berlubang, dan dua hari yang lalu pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan, harapannya dengan adanya kegiatan bakti sosial ini semoga bisa bermanfaat bagi pengguna jalan," tutupnya.(yoke)

Posting Komentar untuk "DPC Paku Banten Lampura Bersama Perwakilan Ormas Dan Organisasi Pers Melaksanakan Baksos"