Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Jurnalis Peserta Fellowship Program Jasa Tirta II Tebar Ribuan Benih Ikan Di Waduk Jatiluhur


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info) - Sekitar 4000 benih ikan (restocking) jenis Nila di tebar di Waduk Ir.H.Djuanda Jatiluhur, kegiatan ini bagian dari acara jurnalis media fellowship program 2021 yang di selenggarakan PJT II, Rabu (31/3/2021).

Sekretaris Perusahaan Jasa Tirta II, Nandang Munandar mengatakan, kegiatan ini menjadi bagian dari komitmen perusahaan untuk menjalin hubungan baik dengan rekan media 

Pada kesempatan ini, para wartawan  diajak untuk menebar benih ikan, meninjau langsung pengoperasian Bendung Curug dan Bendung Walahar di Kabupaten Karawang sebagai salah satu wilayah kerja Perum Jasa Tirta II, yang tujuannya mengajak rekan media untuk peduli terhadap ekosistem dan lingkungan.

"Hal ini senada dengan tema peringatan Hari Air Sedunia (World Water Day) ke - 29 dengan tema “Valuing Water”, menghargai air sebagai sumber kehidupan manusia," kata Nandang.

Nandang juga menuturkan, Perum Jasa Tirta II sebagai Badan Usaha Milik Negara yang bertugas mengelola waduk terbesar di Indonesia berupaya agar kehadiran waduk tersebut dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Karena dengan selalu menjaga Ekosistem dan kebersihan lingkungan sarana SDA dan mengoptimalkan fungsinya dengan baik maka diharapkan dapat dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat melalui listrik, pertanian, perikanan, industri, bahan baku air minum dan pariwisata, Pungkas Nandang.(A.Budiman)

Posting Komentar untuk "Jurnalis Peserta Fellowship Program Jasa Tirta II Tebar Ribuan Benih Ikan Di Waduk Jatiluhur"